-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ria Norsan: Kepala Daerah Harus Berhati-hati Kelola Anggaran Keuangan Pemerintah

Redaksi author photo
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan

Pontianak (Kalbar News) – 14  Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat secara serentak menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Barat bertempat di Aula Kantor BPK-RI Jl A.Yani Pontianak, Jumat (29/03/2019).

Dalam sambutanya Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan meminta supaya semua Kepala Daerah berhati-hati dalam menggunakan anggaran dan  berharap 4 Kabupaten yang belum mendapatkan Satatus Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun ini bisa mendapat Status WTP.
 
Penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Serentak 14 Kabupaten/Kota
“Saya berharap Semua Kepala Daerah bisa berhati-hati dalam mempergunakan Anggaran yang dialokasikan ke Daerah masing-masing, karena banyak sekali Kepala Daerah yang tersangkut masalah hukum karena penyalagunaan anggran ini,” ungkap Ria Norsan.

Wakil Gubernur juga  berpesan kepada Para Kepala Daerah untuk selalu menaati aturan yang berlaku ia juga berharap hasil Audit BPK-RI  tahun ini semua Kabupaten/Kota mendapat Status WTP.

Sampai saat ini ada 4 Kabupaten yang belum mendapatkan Status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuanganya, yaitu Kabupaten Melawi, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Sambas dan Kabupaten  Bengkayang. (dede)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini