-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

25 Pemuda Perbatasan Dilantik Jadi Bintara TNI Angkatan Darat

Redaksi author photo

25 Bintara Perbatasan Foto Bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi (*)

Singkawang (Kalbar News) – Sebanyak 25 Bintara yang berasal dari wilayah perbatasan turut dilantik oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi di Lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr, Jl. Raya Pasir Panjang Singkawang, Senin (18/2/2019).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi secara resmi  melantik dan melaksanakan penyumpahan pada 183 prajurit Bintara alumni Secaba Rindam XII/Tpr TA.2018,  termasuk diantaranya terdapat 25 Bintara yang berasal dari wilayah perbatasan. Ke-25 Bintara tersebut merupakan pemuda terbaik perbatasan yang berhasil lolos tahapan seleksi calon Bintara jalur perbatasan.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat memberikan keterangan mengatakan, hal tersebut membuktikan komitmen TNI AD dalam hal ini Kodam XII/Tpr yang sangat memperhatikan para pemuda di perbatasan untuk menjadi prajurit TNI AD.

"Ini salah satu bukti dari realisasi  kebijakan TNI Angkatan Darat untuk mewadahi keinginan para pemuda perbatasan yang akan menjadi prajurit," ujar Kapendam XII/Tpr.

Ditambahkan juga oleh Kapendam XII/Tpr, bahwa kesempatan untuk menjadi prajurit terbuka bagi siapa saja, tidak memandang status sosial mereka yang ingin menjadi prajurit TNI AD.

"Semua pemuda memiliki kesempatan yang sama untuk jadi prajurit TNI AD, tidak memandang kaya atau miskin, yang di pelosok maupun yang dikota, semua memiliki peluang yang sama untuk menjadi Prajurit TNI AD," pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini