-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

25 Pemuda Perbatasan Dilantik Jadi Bintara TNI Angkatan Darat

Redaksi author photo

25 Bintara Perbatasan Foto Bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi (*)

Singkawang (Kalbar News) – Sebanyak 25 Bintara yang berasal dari wilayah perbatasan turut dilantik oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi di Lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr, Jl. Raya Pasir Panjang Singkawang, Senin (18/2/2019).

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Achmad Supriyadi secara resmi  melantik dan melaksanakan penyumpahan pada 183 prajurit Bintara alumni Secaba Rindam XII/Tpr TA.2018,  termasuk diantaranya terdapat 25 Bintara yang berasal dari wilayah perbatasan. Ke-25 Bintara tersebut merupakan pemuda terbaik perbatasan yang berhasil lolos tahapan seleksi calon Bintara jalur perbatasan.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat memberikan keterangan mengatakan, hal tersebut membuktikan komitmen TNI AD dalam hal ini Kodam XII/Tpr yang sangat memperhatikan para pemuda di perbatasan untuk menjadi prajurit TNI AD.

"Ini salah satu bukti dari realisasi  kebijakan TNI Angkatan Darat untuk mewadahi keinginan para pemuda perbatasan yang akan menjadi prajurit," ujar Kapendam XII/Tpr.

Ditambahkan juga oleh Kapendam XII/Tpr, bahwa kesempatan untuk menjadi prajurit terbuka bagi siapa saja, tidak memandang status sosial mereka yang ingin menjadi prajurit TNI AD.

"Semua pemuda memiliki kesempatan yang sama untuk jadi prajurit TNI AD, tidak memandang kaya atau miskin, yang di pelosok maupun yang dikota, semua memiliki peluang yang sama untuk menjadi Prajurit TNI AD," pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini