-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda: Kalbar Berkibar dalam Bingkai Harmonisasi, Sinkronisasi dan Sinergitas

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono Saat hadi9ri Ramah Tamah Stakeholder di Aula Kajati Kalbar
Pontianak (Kalbar News) – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono hadiri Malam ramah tamah stakeholder se-Provinsi Kalimantan Barat di Aula Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Barat Jl Ahmad Yani, Jumat malam, (11/12019).

Dalam sambutanya Kapolda Kalbarmenyampaikan Harapn serta doa semua stakeholder se-Provinsi Kalimantan Barat yang hadir diberikan kekuatan, kesehatan dan kesempatan serta menghasilkan pola kordinasi yang lebih baik guna mendukung pembangunan daerah Kalimantan Barat

“Ini guna menguatkan tali silahtuhrahmi yang tentunya kedepan akan menghasilkan pola kordinasi yang lebih baik guna mendukung pembangunan daerah Kalimantan Barat,” tutur Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.



Ramah Tamah Stakeholder Se-Kalimantan Barat di Aula Kajati Kalbar (*)
Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH menjelaskan, situasi Kamtibmas di Kalimantan Barat yang kondusif tersebut adalah sebuah hasil dari program Polda Kalbar Berkibar, yang mengedepankan pola pro-aktif kepolisian, baik dalam bidang pelayanan masyarakat, pencegahan (preventifitas) dan penegakan hukum, dan yang terpenting adalah metode partnership building, yang selalu melakukan kordinasi dan kerjasama antar stake holder dalam mewujudkan situasi Kalimantan Barat yang lebih kondusif.

“Beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan bersama dalam bingkai harmonisasi, sinkronisasi dan sinergitas tentunya perlu kita kembangkan dan tingkatkan kembali. Sehingga dalam kesempatan yang penuh kebersamaan ini saya mengajak seluruh pimpinan instansi/stake holder untuk menekan dan menghilangkan egosektoral masing-masing, dan mempercepat rantai birokrasi tanpa melanggar aturan dan ketentuan, sehingga tujuan dalam membangun kalbar yang unggul dan kompetitif dapat terwujud,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH.

Kapolda menjelaskan Salah satu indikator keberhasilan dari sinergi yang dilakukan adalah pada pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru yang baru saja dilakukan semua wilayah untuk Umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan perasaan aman dan damai,

“Kami TNI-Polri dari aspek keamanan terus bekerja keras untuk menjaga dan mengamankan pelaksanaan kegiatan-kegiatan ibadah dari agama apapun, untuk itu, silakan saudara-saudara sekalian laksanakanlah dan beribadahlah dengan tenang dan damai,” ujar Kapolda.

Selain itu Kapolda juga mendukung penuh upaya pemerintah Provisni Kalimantan Barat dalam membangun desa mandiri. Yang di mana, luasnya wilayah Kalimantan Barat menyimpan berbagai potensi alam luar biasa yang ada di desa.

“Ini juga harus kita dukung sama-sama. Karena pembangunan itu musti merata. Dari desa ke kota. Dikelola sumber daya manusia, dan juga alamnya dijaga secara arif fan bijak,” tutur Kapolda.(rls/tim liputan)

Editor Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini