APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur Tanda Tangani Kerjasama Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankkan kepada PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil

Editor: Redaksi author photo
Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kali Lima Indonesia (APKLI) dan Dirut Bank UMKM Jawa Timur

Surabaya (kalbar News) - Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur, Yudi Wahyu dan Ketua Umum  Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dr. Ali Mahsun, M. Biomed Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama APKLI dan Bank UMKM Jatim tentang Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankkan Bagi Anggota APKLI di Kantor Bank UMKM Jawa Timur Surabaya, Selasa (22/01/2019). 

Ketua Umum APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed, mengatakan Tujuan kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur adalah memperluas dan mempermudah akses permodalan usaha PKL dan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) se Jawa Timur sehingga usaha mereka maju dan berkembang, serta mampu bertahan (survival) dan unggul menghadapi persaingan perdagangan  bebas dan revolusi industri.
 
Foto Bersama Pengurus APKLI Dirut Bank  UMKM Jawa Timur bersama Pelaku PKL
"Kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur ini, InsyaAllah bermanfaat bagi PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Kawulo Alit Se-Jawa Timur. Semuanya ini didedikasikan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan bagi rakyat dan bangsa kita demi dan untuk merah putih NKRI dan Nusantara Indonesia".

Ali Mahsun juga mengatakan Kerja sama ini pula merupakan upaya bersama mendongkrak building capasity yang didukung teknologi informasi komunikasi seperti market place, PPOB (point payment online banking), serta berikan fasilitas perbankkan untuk mendapatkan kios (lapak usaha) dan rumah milik sendiri. 

Usaha PKL dan Ekonomi rakyat kecil harus didampingi dari hulu hingga hilir. Ekonomi rakyat harus tegak kembali dan kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini