-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur Tanda Tangani Kerjasama Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankkan kepada PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil

Redaksi author photo
Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kali Lima Indonesia (APKLI) dan Dirut Bank UMKM Jawa Timur

Surabaya (kalbar News) - Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur, Yudi Wahyu dan Ketua Umum  Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dr. Ali Mahsun, M. Biomed Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama APKLI dan Bank UMKM Jatim tentang Pemberian Fasilitas dan Layanan Perbankkan Bagi Anggota APKLI di Kantor Bank UMKM Jawa Timur Surabaya, Selasa (22/01/2019). 

Ketua Umum APKLI dr. Ali Mahsun, M. Biomed, mengatakan Tujuan kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur adalah memperluas dan mempermudah akses permodalan usaha PKL dan pelaku ekonomi rakyat kecil (kawulo alit) se Jawa Timur sehingga usaha mereka maju dan berkembang, serta mampu bertahan (survival) dan unggul menghadapi persaingan perdagangan  bebas dan revolusi industri.
 
Foto Bersama Pengurus APKLI Dirut Bank  UMKM Jawa Timur bersama Pelaku PKL
"Kerjasama APKLI dan Bank UMKM Jawa Timur ini, InsyaAllah bermanfaat bagi PKL dan Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil Kawulo Alit Se-Jawa Timur. Semuanya ini didedikasikan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan secara berkeadilan bagi rakyat dan bangsa kita demi dan untuk merah putih NKRI dan Nusantara Indonesia".

Ali Mahsun juga mengatakan Kerja sama ini pula merupakan upaya bersama mendongkrak building capasity yang didukung teknologi informasi komunikasi seperti market place, PPOB (point payment online banking), serta berikan fasilitas perbankkan untuk mendapatkan kios (lapak usaha) dan rumah milik sendiri. 

Usaha PKL dan Ekonomi rakyat kecil harus didampingi dari hulu hingga hilir. Ekonomi rakyat harus tegak kembali dan kedaulatan ekonomi bangsa Indonesia. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini