Kapolda Kalbar: Jangan pernah lelah melaporkan kepada kami, Jangan sungkan, Jangan takut, Kami lindungi

Editor: Redaksi author photo
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Drs Didi Haryono, SH, MH
Pontianak (Kalbar News)  Terungkapnya Ribuan HP Illegal asal Malysia oleh Polres Bengkayang bebarapa waktu yang lalu mendapat Perhatian Khusus dari Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono.

Masuknya barang ilegal dari Malaysia ke Kalimantan Barat melalui perbatasan RI-Malaysia semua jenis barang yang tidak memenuhi standar surat menyurat berlaku alias ilegal harus diberantas, ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi Rakyat.

"Polda Kalbar Berkibar, Zero Ilegal, Zero Tolerance, bukan hanya slogan, tapi kami terapkan dengan benar. Ini berlaku bagi semua jajaran," tutur Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs Didi Haryono SH MH.

Mantan Waka Polda Kepulauan Riau itu menjelaskan, Provinsi Kalimantan Barat memiliki lima wilayah yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia. Di antaranya adalah, Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang, Sajingan Besar Kabupaten Sambas, Entikong Kabupaten Sanggau, Ketungau Hulu Kabupaten Sintang, dan Badau Kabupaten Kapuas Hulu.

Kapolda berharap masyarakat berperan aktif melaporkan berbagai informasi kepada pihak Kepolisian. Sebab, berawal dari informasi masyarakat itulah jajaranya dapat menindaklajuti.

"Jangan pernah lelah melaporkan kepada kami. Jangan sungkan. Jangan takut. Kami lindungi," ucap Didi Haryono.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini