Polisi selidiki hilangnya Balita yang hebohkan Warga Tanjung Hulu Pontianak Timur

Editor: Redaksi author photo
Anjong Balita usia 1,3 Tahun yang dikabarkan hilang oleh Orangtuanya (*)
Pontianak (Kalbar News) – Warga Komplek Villa Ria Indah Jalan Dara Nandong Kelurahan Tanjung Hulu dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang anak berusia 1 tahun 3 bulan. Anak yang dikabarkan hilang itu bernama Anjong, Anak dari pasangan Astiono (35) dan Meliyana (28), Minggu (4/11/2018).

Kejadian hilangnya Anjong ini diketahui oleh kedua orangtuanya sekitar pukul 07.30 Wib , Anjong yang semula sedang asyik bermain kemudian ditinggal ibunya memasak di dapur.

“Sekitar lima menit saya meninggalkan anak saya, kemudian kembali ke ruang tamu, anak saya sudah tidak ada,” ungkap  Meliyana sambil terus menangis.

Orangtua sudah berusaha mencari  anaknya yang hilang itu di sekitar rumah. Namun sang anak juga tidak ditemukan, kemudian kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pontianak Timur. 

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar membenarkan kejadian tersebut dan adanya laporan orangtua dari Anjong tersebut.

“Berdasarkan laporan tersebut Anggota kami langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan serta melakukan pencarian bersama warga setempat,” jelas Kompol Suhar.

“Kita mengimbau kepada orang tua dan keluarga serta masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya hoaks terhadap terjadinya masalah penculikan. Kemudian, tetap menyerahkan permasalahan ini kepada Polsek Pontianak Timur,” imbau Kapolsekta Pontianak Timur. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini