Kadisops Lanud Supadio Tutup Latma Camar Indopura

Editor: Redaksi author photo


Foto : TNI AU dan RSAF Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Usai Latihan Bersama
Pontianak (Kalbar News) - Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio selaku Direktur Latihan (Dirlat) TNI AU Kolonel Pnb Reka Budiarsa, didampingi Dirlat Republic Of Singapore Air Force (RSAF) Colonel Zakir Hamid menutup Latihan Bersama (Latma) Air Maneuver Exercise (AMX) Latma Camar Indopura 25/18, Kamis (1/11/2018).
Dirlat TNI AU bersyukur karena selama melaksanakan latihan bersama dapat berjalan dengan aman dan latihan berjalan sukses dan meningkatkan kerjasama dari kedua belah pihak yaitu TNI AU dan RSAF serta pihak-pihak yang terkait.

“Saya berharap hasil dari latma ini mempunyai nilai dan semangat yang tinggi dan saya percaya hasil dari latihan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan TNI AU dan RSAF,” kata Kadisops.

Ia menambahkan selama dilaksanakannya latihan, semua personel yang terlibat melaksanakannya dengan serius dan sungguh-sungguh serta terjalin hubungan yang baik, sehingga meningkatkan kerjasama diantara kedua angkatan udara. 

Sementara itu Dirlat RSAF Colonel Zakir Hamid mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Camar Indopura yang telah melaksanakan latihan ini dengan sukses, aman dan lancar, serta semua misi dapat dilaksanakan sesuai dengan skenario latihan.

“Kesuksesan latihan ini berkat kerjasama yang baik antara kedua angkatan udara yaitu TNI AU dan RSAF dan ini semua tidak terlepas dari dukungan Danlanud Supadio berserta jajarannya untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Danlanud, para pejabat Mabes AU yang telah mendukung terselenggaranya latihan ini dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Mad)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini