-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Danrem 121/ABW, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi bersilahturahmi ke Paguyuban Jawa Kalbar

Redaksi author photo
Foto : Danrem 121/ABW, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi bersilahturahmi ke Sekretariat Paguyuban Jawa Kalbar.


Pontianak (Kalbar News) – Komandan Korem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi bersilahturahmi ke kediaman Tokoh Masyarakat, H Sadimo Yitno Poerbowo yang juga Ketua Umum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat di Jl Putri Candramidi Gg Sukarame Pontianak, Minggu (4/11/2018).

Kedatangan Danrem disambut baik oleh H Sadimo Yitno Poerbowo yang didampingi beberapa Tokoh Masyarakat lain serta Pengurus paguyuban Jawa Kalbar.

Tampak hadir Prof Slamet Rahardjo, Drs Siswoyo, Drs Suhadi SW, Drs H Madnurizein, M.Pd, Ragil Soetomo, serta Pengurus Paguyuban Jawa Lainya.
 
Foto : Danrem beserta istri Foto Bersama Tokoh Masyarakat Jawa Kalimantan Barat
Kepada Media Danrem 121/ABW, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi mengatakan bahwa kedatanganya adalah bertujuan bersilahturahmi kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat sehubungan tugasnya sebagai Komandan Korem di Wilayah ini.

“Ini adalah silahturahmi saya, yang akan terus saya lakukan kepada semua Tokoh-tokoh Masyarakat yang ada di Kalimantan Barat, karena saya baru bertugas disini tentu silahturahmi dan Komunikasi dengan semua pihak harus saya lakukan,” jelas Bambang.

Hal sama disampaikan H Sadimo Yitno Perbowo kedatangan Danrem 121/ABW ke kediaman yang juga Sekretariat Paguyuban Jawa Kalimantan Barat adalah merupakan Silahturahmi dalam rangka menjalin Komunikasi antara Danrem dan Pengurus serta Tokoh Masyarakat Jawa yang ada.

“Saya sebagai Masyarakat dan sekaligus Ketua PJKB sangat senang hati dengan kedatangan Danrem, ini juga sebagai wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat sehingga tidak ada sekat antara TNI dan Masyarakat’” jelas Sadimo.

H Sadimo juga berharap Silahturahmi dan Komunikasi Komandan Korem yang baru ini bisa dilakukan kepada semua Tokoh Masyarakat yang ada di Kalimantan Barat juga kepada Masyarakat yang menjadi wilayah Tugas Danrem 121/ABW.

Kedatangan Danrem 121/ABW ini disambut dengan Kesenian Campursari, seni Khas Masyarakat Jawa serta di suguhi makanan Tradisional Masyarakat jawa yang masih dirawat dan dilestarikan Paguyuban Jawa antara lain Garang Asem, Pecel dan tidak ketinggalan Bakso.

Tampak sekali keakraban antara Danrem 121/ABW serta Tokoh Masyarakat yang hadiri kunjungan Danrem ini, hal ini disampaikan oleh Tokoh  Jawa yang juga Penasehat PJKB Prof Slamet Raharjo,SH.

“Sebagai bagian dari Masyarakat Kalimantan Barat, saya berharap Tradisi Silahturahmi seperti yang Danrem lakukan bisa terus dirawat dan dilaksnakan oleh semua Pejabat disini, agar kedekatan serta komunikasi bisa berjalan dengan baik,” ungkap Prof. Slamet Rahardjo.

Diakhir Silahturahmi Danrem 121/Abw dan Paguyuban Jawa Kalbar ini, Kolonel Inf Bambang Trisnohadi menyubangkan suara emasnya didampingi istrinya sebagai bentuk penghargaan kepada Tokoh masyarakat yang hadir. (tim liputan)

Editor : Heri K
 
Komentar Anda

Berita Terkini