-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolresta Pontianak Berikan Pembekalan Bintara Polisi Peserta Pendidikan Sekolah Alih Golongan

Redaksi author photo
Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Wawan Kristyanto bersama Peserta Sekolah Alih Golongan (*)

Pontianak (Kalbar News) - Kapolresta Pontianak Kombes Pol Wawan Kristyanto memberikan pembekalan kepada PAG yang telah lulus dan lolos Seleksi di Aula Mapolresta Pontianak, Sabtu (13/10/2018). 

Dari sebanyak 98 orang anggota Polisi di Jajaran Polda Kalbar, Sedangkan Polresta Pontianak yang lolos sebanyak 24 Anggota.

Dalam pembekalan Kapolresta Pontianak dihadiri juga Waka Polresta dan Kabag Sumda Polresta Pontianak.

Hdalam Pengarahanaya Kapolresta berharap agar pada saat mengikuti pendidikan semua Anggota peserta didik menjaga kesehatan fisik dan mental karena Setukpa .medannya sangat extrime dan cuacanya sangat dingin.

“Mulai sekarang agar Pola pikir atau Mindside sudah dirubah dari Bintara menjadi Perwira.cara bicara dan tingkah lakunya dirubah tetapi bukan berarti sombong.agar nantinya harapan pimpinan menjadi perwira yang berkuwalitas,” jelas Kapolresta.

Kapolresta juga  menyampaikan pesan kepada Seluruh Anggota yang akan ikuti Pendidikan tersebut untuk menjaga  Almamater Polresta Pontianak.

“Bila perlu mendapatkan Ranking pertama agar mendapatkan catatan sejarah di Setukpa karena Pendidikan Sekolah Alih Golongan (PAG) diikuti oleh Polda Se-Indonesia,” Imbuh Kapolresta. 

Kapolresta juga mengingatkan Seluruh anggota yang ikuti pendidikan PAG agar tidak ada pelanggaran dan ikuti semua peraturan yang ada dalam pendidikan.

Pada Pendidikan Sekolah Alih Golongan Gelombang pertama berangkat tanggal 13 Oktober 2018 menuju Suka Bumi, sedangkan gelombamg ke dua pada tanggal 16 Nopember 2018.

“Saya berdoa  Semua Anggota yang ikuti pendidikan keberangkatan dan kembali lagi dengan selamats,”pungkas Kapolresta. (ms)

Editor Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini