-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News : Kapal Barang KM Usaha Baru Jurusan Pontianak – Radak Terentang tenggelam di perairan Sungai Kapuas

Redaksi author photo

Kapal Pengangkut Barang KM Usaha Baru tenggelam di Perariran Sungai Kapuas

Pontianak (Kalbar News) – Sebuah Kapal Pengangkut Barang KM Usaha Baru Jurusan Pontianak – Radak Terentang alami kecelakaan Pecah tabung Kipas, sehingga bocor dan tenggelam di perairan Sungai Kapuas persis di Dermaga Gg Darsyad Sui Raya, Selasa (18/9/2018).


H Bahir pemilik Kapal Barang KM Usaha Baru, kapal yang dikemudikan Anaknya seperti biasa melakukan aktifitas Angkut dan Bongkar Muat barang dari Radak Terentang- Pontianak setiap hari, kali ini ketika akan menuju Radak Terentang tiba-tiba Kapal miliknya alami pecah Tabung Kipas, sehingga alami kebocoran dan tenggelam di Perairan Sungai Kapuas.
 
Para Pemilik Barang mengamankan barang yang bisa diselamatkan di dermaga Gg H Darsyad Sungai Raya
“KM Usaha Baru ini rutin mengangkut barang baik dari Pontianak ke Radak Terentang maupun sebaliknya sudah 27 Tahun, Subuh tiba di Pontianak siang berangkat lagi ke Radak, tadi sekitar jam 11:00 wib kapal alami pecah Tabung Kipas,” jelas H Bahir.

Tidak ada korban dalam kejadian ini Menurut penjelasan Bahir, Kapal mengangkut barang kurang lebih 3 Ton dengan membawa 4 orang penumpang, H Bahir akui alami kerugian ratusan juta rupiah.

“Alhamdulillah semua Penumpang Selamat, hanya ada beberapa barang yang rusak akibat masuk kedalam air dan sebagian bisa kita naikkan ke dermaga ini,” Ungkapnya.

Dari Pantauan kalbarnews Kapal tenggelam hingga nyaris tak tampak serta tampak beberapa barang yang masih terapung di perairan Sungai Kapuas.

H Bahir menjelaskan dirinya akan bertanggung jawab akan rusaknya barang bawaan yang rat-rata adalah milik orang yang menitipkan angkutan melalui Kapal Barang miliknya.

“Pemilik barang sudah saya kabari, dan InsyaAllah saya akan bertanggung jawab mengganti jika barangnya hilang atau rusak,”pungkasnya. ( ej)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini