-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Umy Marzukoh terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Fatayat NU Provinsi Kalimantan Barat

Redaksi author photo

Konferensi Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama di Aula Kanwil Kemenag Kalbar

Pontianak (Kalbar News) - Umy Marzukoh terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Fatayat Kalimantan Barat dalam Musyawarah atau Konfrensi Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (25/8/2018).

Konferensi Wilayah (Konferwil) Fatayat NU Kalbar di hadiri Oleh Pimpinan Pusat Fatayat NU, antara lain Siti Mukarromah, S.Ag, M.Ap Wakil Ketua Pimpinan Pusat.Fatayat NU, Hj Margaret Alyatul Maimunah, M.Si Sekjen PP Fatayat NU beserta beberapa Pengurus lainya yang tiba dari Jakarta, Pengurus Wilayah serta 13 Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat.
 
Peserta Konferwil Fatayat NU Provinsi kalimantan Barat
Konferensi Wilayah dipimpin langsung Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Fatayat NU Hj Margaret Alyatul Maimunah, M.Si yang juga Karateker Konferwil Fatayat NU Kalimantan Barat.

Dalam arahannnya Hj Margaret Alyatul Maimunah, M.Si mengatakan Reorganisasi dan Regenarasi Kepengurusan dalam satu Organisasi sangat penting dilakukan agar Organisasi tersebut dapat berjalan dengan baik, salah satunya adalah dengan gelaran Konferwil yang dilaksanakan hari ini. 

“Konferensi Wilayah Fatayat NU Provinsi Kalimantan Barat ini adalah sebagai salah satu bentuk Regenaerasi dan konsolidasi organisasi, sehingga harus dilakukan sesuai dengan PD-PRT Fatayat NU,” jelas Margareth.

Konferwil Fatayat dilakukan dengan Musyawarah mufakat dan Siti Marzukoh terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Fatayat NU Kalbar, setelah mendengar pandangan umum dari pengurtus Cabang yang hadiri Konferwil tersebut.

Dalam sambutanya setelah dinyatakan terpilih Siti Marzukoh mengatakan akan segera melakukan koordinasi baik dengan pengurus wilayah, Pengurus Cabang PW NU Kalbar dalam rangka Konsolidasi Organisasi.

“Saya akan segera lakukan koordisasi dengan semua pihak, baik dengan PW NU Kalbar dan semua Pimpinan Cabang yang ada di kalimantan Barat,” Jelasnya. (ej)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini