-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Petembak Kodam XII/Tpr Raih Medali Pada Piala Kasad 2018

Redaksi author photo

Tim Petembak KODAM XII/TPR  yang ikuti Lomba (*)

Depok (Kalbar News) - Kontingen Lomba Tembak Piala Kasad Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura  berhasil menyumbangkan medali perak untuk materi Falling Plat, pada kejuaraan lomba tembak Piala Kasad Tahun 2018, dilaksanakan di Lapangan Tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Selasa (7/8/2018).


Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2018 secara resmi dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), pada kejuaraan bergengsi dilingkup TNI Angkatan Darat ini untuk kontingen dari Kodam XII/TPR, meraih medali perak untuk materi Falling Plat.


Kemenangan tim tembak Kodam XII/Tpr pada piala Kasad 2018, disaksikan langsung oleh Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh. Keberhasilan pada perlombaan menembak itu merupakan bagian dari evaluasi hasil pembinaan latihan prajurit dan satuan jajaran Kodam XII/Tpr, khususnya di bidang menembak. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini