-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Paguyuban Jawa Kab Sanggau dan Tokoh Masyarakat sepakat jaga Kondusifitas Daerah

Redaksi author photo
Deklarasi bersama Tokoh Masyarakat Kabupaten Sanggau (*)

Sanggau (Kalbar News) - Menyikapi marak beredarnya informasi bohong atau Hoaks tentang situasi dan kondisi daerah pasca Pilkada Serentak, sejumlah Elemen organisasi Adat Budaya multi etnis di Kabupaten Sanggau lakukan pertemuan beberapa waktu yang lalu.
Draft Deklarasibyang di tanda tangani unsur Masyarakat Sanggau

Dari pertemuan itu dituangkan dalam satu kesepakatan bersama yang di ikrarkan dan ditanda tangani oleh Tokoh Adat dan Budaya se Kabupaten Sanggau.

Menurut Sugianto Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Sanggau pertemuan dan Kesepakatan ini adalah wujud kebersamaan semua eleman khususnya di Kabupaten Sanggau.

"Kami bersepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kab Sanggau, menghimbau semua untuk tidak terprovokasi, dan mempercayakan Keamanan wilayah kepada Aparat TNI dan Polri," Jelas Sugianto.

Hal senada disampaikan Ketua Dewan Adat Dayak Kab Sanggau Drs Yohanes Ontot, M.Si, Ketua IKBM, dan Ketua MABM Sanggau.

Pertemuan itu di akhiri dengan penandatangan Kesepakatan dan pembacaan pernyataan sikap bersama pasca pelaksanaan Pilkada serentak di Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini