Kapolda Kalbar akan Pimpin Sertijab Kapolres Ketapang dan Singkawang

Editor: Redaksi author photo
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono (*)

Pontianak (Kalbar News) – Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Drs Didi Haryono, dipastikan, akan memimpin langsung Sertijab Kapolres Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang, di Ruang Balai Kemitraan Polda Kalbar, Senin (16/07/2018) pagi esok.

Kepastian Sertiab kedua Kapolres itu disampaikan Kabid Humas Polda Kalbar Nanang Purnomo kepada media ini, Minggu (15/07/2018) siang di Pontianak.

“Benar, Sertijab untuk Kapolres Ketapang dan Kapolres Kota Singkawang akan dilaksana pada hari Senin, tanggal 16 Juli 2018 pagi, dan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Kalbar”, terang Nanang.

Sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1720/VII/2018, tanggal 13 Juli 2018, yang ditandatangani AS SDM Irjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, atas nama Kapolri.

Adapun Kapolres Ketapang yang akan serah terima jabatannya itu adalah AKBP Yuri Nurhidayat, S.I.K, MH, yang sebelumnya sebagai Kapolres Singkawang, Polda Kalbar, menggantikan AKBP Sunario, S.I.K, MH yang dimutasikan sebagai Pamen di Polda Kalbar.

Selanjutnya AKBP Raymond Marcellino Masengi, S.I.K, MH, yang sebelumnya Kaden B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar menggantikan Yuri Nurhidayat sebagai Kapolres Kota Singkawang. (tim liputan)

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini