-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Muda-Jiwo akan kembalikan Program-program Pro Rakyat dan Pemerataan Pembangunan di Kubu Raya

Redaksi author photo
Ribuan Warga Penuhi Aula Pertemuan Gardenia Hotel Jl Arteri Supadio Sui Raya, Kamis Malam 921/6/2018)
Kubu Raya (Kalbar News) – Setelah Lakukan Halal bi Halal di Sui Ambawang dan Kuala Mandor B, Pasangan Muda –Jiwo lanjutkan Halal Bi Halal dan Silahturahmi dengan Masyarakat di Kecematan Sui Raya,  bertempat di Aula Pertemuan Gardenia Hotel jl Arteri Supadio Sui Raya, Kamis malam (21/6/2018).

Ribuan masyarakat berduyun-duyun memenuhi ruangan, sehingga meluber hingga keluar gedung, terlihat antusias warga yang datang dengan menggunakan roda dua dan roda empat sehingga membuat acara itu tampak meriah.
 
Muda-Jiwo bersama Tokoh Masyarakat saat berhalal bi halal di Sui Raya
Setelah mendengarkan Tausiah tentang Makna Halal bi halal oleh Ustad HM Arif Sofyan, S.Ag M.Ag yang di ikuti ribuan warga itu, penyampain Tausiah yang juga mengingatkan warga untuk memilih pemimpin yang Amanah dan dapat dipercaya serta untuk menggunakan haknya nanti pada tanggalk 27 Juni, Ustad Arif Sofyan juga mengajak semua yang hadir untuk jujur pada diri dan kepada Allah SWT dan tidak menerima Money Politik, karena akan mencederai Pesan-pesan Kebaikan yang disampaikan Allah SWT.

Muda juga menyampaikan programnya kedepan ketika menjadi Bupati, maka akan melanjutkan program-program yang dulu sempat dirancang pada saat dirinya menjabat Bupati dan Sujiwo menjabat Ketua DPRD Kubu Raya.

“Pemerataan Pembangunan di semua wilayah Kabupaten Kubu Raya yang sangat luas ini, Menyebar dengan Adil ke semua wilayah di Kubu Raya,”Jelas Muda.

Dalam penyampaianya Muda Mahendarawan juga menyatakan bahwa Muda-jiwo walaupun dulu pernah berkompetensi, namun karena permintaan Rakyat Kubu Raya maka Muda Jiwo bisa bersatu, dengan berpikir, berjuang merumuskan dan menjalankan Kepemimpinan di Kubu Raya bersama-sama seperti halnya dulu ketika menjatat Bupati dan Ketua DPRD Kubu Raya. 

Hal Senada di Sampaikan Sujiwo, SE Kubu Raya dulu punya Program Jamkesda, punya BOSDA sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, membawa anak-anaknya berobat ada Jamkesda, bersekolah ada Bosda, sehingga bisa membatu warga Kubu Raya yang kurang mampu.

“Kami akan kembalikan Program-program Pro Rakyat yang memang sangat bermanfaat dan bisa dinikmati oleh Warga kita, Pemerataan Pembangunan dengan magutamakan azas Keadilan, oleh karena itu izinkan kami memimpin Kubu Raya ini kedepan,” ujar Sujiwo bersemangat.

Penyampaian Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kubu Raya Nomor urut 1 ini mendapat Antusias luar biasa dari warga yang hadiri acara ini, tepuk tangan dan sorak sorai dengan menyebutkan Hidup Muda, Hidup Jiwo di ikuti dengan Muda Jiwo Bersatu Rakyat Menyatu membahana memenuhi Aula Gardenia Hotel itu.

Di akhir acara Pasangan Muda-jiwo serta Tokoh Masyarakat yang hadir lakukan halal-bi halal dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama warga.(tim liputan)

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini