-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Elektabilitas Paslon Muda-Jiwo ungguli Paslon lain dan berpeluang menangkan Pilkada di Kubu Raya

Redaksi author photo
Hasil Survei Lembaga Riset MEDIAN (*)

Pontianak (Kalbar News)
- Lembaga Media Survei Nasional (Median) melakukan survei terhadap sejumlah pasangan calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kubu Raya.

Dari Hasil survei elektabilitas Paslon Muda Mahendrawan-Sujiwo berada paling tinggi yaitu 72,8 pesen, sementara untuk Paslon Werry Syahrial-Nasir Maksudi hanya 6,6 persen dan Paslon Hanzah Tawil-Kohim 4,6 persen, dan masih ada masyarakat yang ragu-ragu 15,9 persen.

Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan di Kubu Raya, dari seribu responden dan mendapatkan hasil dengan marjin off air 3,1 persen.

Direktur Lembaga Riset Media Survei Nasional Sudarto mengatakan hasil survei tersebut dilakukan berdasarkan data yang diambil di awal Mei 2018.

“Berdasarkan hasil Survei Lembaga kami, jika Pilkada Kubu Raya dilakukan hari ini maka Paslon Muda-Jiwo sudah pasti akan Memenangkan Pilihan Masyarakat Kubu Raya," Pungkas Sudarto. (ej)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini