Kapolda Kalbar Membuka 7 Pelatihan Fungsi Teknis Operasional dan Pembinaan Polri.

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Irjen Pol Drs Didi Haryono membuka Pelatihan di Jajaran Polda Kalbar (ist) 

Pontianak (Kalbar News)  - Kepolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono membuka pelatihan fungsi teknis Operasional dan Pembinaan Polri jajaran Polda Kalbar. Senin (2/4) bertempat di Spn Pontianak. 

Turut hadir dalam pembukaan pelatihan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani serta Pejabat Utama dilingkungan Polda Kalbar.

Dalam amanat Kapolda Kalbar kepada peserta pelatihan menyampaikan maksud dari pelatihan adalah untuk mempertajam kemampuan sesuai fungsi bertugas. 

“Manfaatkan waktu yang singkat ini, saya harap dipergunakan dengan baik dan sungguh sungguh oleh peserta, agar dapat mengimplementasikan apa yang sudah di dapat di lembaga pendidikan” ucap Kapolda 
Sebanyak 200 Personil ikuti Pelatihan (ist) 
Peserta pelatihan berjumlah 200 orang yang terbagi menjadi 7 pelatihan yaitu Bintara Persekusi, Bintara Olah TKP Laka Lantas, Bintara Akreditor,  Bintara / PNS Gol II Renja Satker, Bintara Perbatasan, Bintara Penanganan Radikalisme dan Bintara KBR (Kimia, Biologi & Radio Aktif). 

Dalam kesempatan ini juga Kapolda menyampaikan bahwa situasi sekarang semua dengan cepat berubah dan mempengaruhi situasi kamtibmas. Hal ini membuat polri harus dituntut profesional dan berkembang. 

“Masyarakat sekarang sudah semakin kritis terhadap kualitas pelayanan Polri, maka pelatihan seperti ini sebagai wadah anggota untuk meningkatkan kemampuan” himbau Kapolda.(tim liputan) 

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini