Warga Blokir Pintu Masuk Komplek Pergudangan Desa Kapur, ada apa sebenarnya..??

Editor: Redaksi author photo
Warga Blokade Pintu Masuk Komplek Pergudangan di Desa Kapur

Kubu Raya (Kalbar News) - Puluhan Warga Blokade Jalan Masuk Komplek Pergudangan Desa Kapur Kec. Sui Raya,  Senin (19/2/2018).

Warga membuat Pagar dari kayu yang sengaja di buat untuk menutup aktifitas di pergudangan sembako di kawasan Desa Kapur tidak jauh dari Perempatan lampu merah Jl Desa Kapur Parit Mayor Kubu Raya.

Menurut Koordinator aksi warga,  Rusdi (42) aksi ini spontan dilakukan warga akibat kekecewaan terhadap pengelola pergudangan ini yang tidak mengakomodir warga setempat sebagai pekerja,  dan lebih mengutamakan warga diluar lokasi pergudangan ini. 

"Kami warga disini merasa terzholimi, kami tidak bisa bekerja disini, ketika warga mengajukan diri sebagai pekerja hanya di janji-janjikan, sampai saat ini kami tidak bisa bekerja disini, kami hanya jadi penonton," Jelas Rusdi. 

Menurut Rusdi Warga akan melakukan pemblokiran Komplek Pergudangan ini sampai batas waktu yang tidak terbatas,  sampai tuntutan Warga di penuhi. 

Dari pantauan kalbarnews.co.id warga semakin banyak yang berdatangan dengan duduk di sekitar Komplek Pergudangan Desa Kapur tersebut. (li) 

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini