Jainal Abidin : PKB Rekomendasikan Hamzah Tawil dan Kohin di Pilkada Kubu Raya 2018

Editor: Redaksi author photo
Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB) bersama Hamzah Tawil  

Kubu Raya - (Kalbarnews) Setelah Partai Golkar memutuskan dukungan Cabup dan Cawabup pada Pilkada serentak mendatang,  Selanjutnya  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan dukungan yang sama, Hal ini disampaikan Jainal Abidin, Ketua DPC PKB Kubu Raya kepada kalbarnews.com, Sabtu (6/1/2017).

Pasca pernyataan mundur H. Rusman Ali dalam kontestasi Politik pada Pilkada Kab. Kubu Raya Tahun 2018 membuat DPC PKB Kubu Raya harus mengambil Langkah Strategis dan terus berkomuikasi dengan berbagai Partai Politik.

Hingga pada  akhirnya PKB  dan GOLKAR Sepakat Mengusung Hamzah Tawil - Kohim sebagai Cabup dan Cawabup dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 yang akan datang. 

"Hamzah Tawil yang Berlatar Belakang Nahdliyin Salah Satu Wakil Ketua di PWNU, tentu menjadi Pertimbangan Kami, Beliau Pengalaman Dalam Birokrat dan Mantan Salah satu Komisaris BUMN, sedangkan Kohim adalah Pengusaha dan Pengurus DAD Kab. Kubu Raya," Jelas Jainal. 

Jainal juga menjelaskan bahwa pasangan yang di usung Partainya ini adalah kombinasi Religius dan Nasionalis, ia berharap pasangan ini akan Mengakomodir Seluruh Kepentingan Masyarakat yang Beraneka ragam.

"Pasangan ini juga adalah perwakilan putra-putra terbaik daerah Kubu Raya, sehingga di harapkan bisa mewakili daerah kita," Pungkasnya.  (ej) 

Editor  :  August
Share:
Komentar

Berita Terkini