Kontes Burung Berkicau PDI Perjuangan Kubu Raya Cup I, Enggang BC dan Noval SF Raih Juara Umum

Editor: Redaksi author photo
Penyerahan tropi juara umum BC, Enggang BC berhasil meraih juara umum
KUBU RAYA (Kalbar News) - Kegiatan kontes burung berkicau PDI Perjuangan Cup I yang digelar oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kubu Raya berjalan dengan sukses, Enggang BC dan Noval SF berhasil meraih juara umum, Minggu (06/08/2017)

Noval SF pada katagori  tim Singel Figther (SF) berhasil meraih juara umum dengan perolehan tropi sebanyak 5 emas, sedangkan Enggang BC berhasil meraih juara umum  pada katagori tim Bird Club (BC) dengan perolehan tropi sebanyak 6 emas.

Ketua Panitia  kontes burung berkicau PDI Perjuangan Kubu Raya Cup I, Yoga Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pihak lainnya yang turut mensukseskan kegiatan kontes burung berkicau PDI Perjuangan Cup I.

"Meskipun ini kontes dan lomba burung berkicau yang pertama kali dilaksanakan oleh DPC PDIP Kubu Raya, namun kegiatannya berjalan dengan lancar dan sukses, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini," ujar Yoga Irawan usai menutup kegiatan kontes burung berkicau, diarena Tomput Jaya

Yoga berkomitmen kontes dan lomba burung berkicau ini akan dilaksanakan oleh DPC Kubu Raya setiap tahunnya, bahkan di tahun-tahun yang akan datang, kontes burung berkicau seperti ini akan dirancang lebih meriah dan lebih besar lagi.

"Tahun depan kami akan berupaya menyelenggarakan kontes burung berkicau lebih meriah dari ini, namun tentunya juga perlu  didukung oleh berbagai pihak termasuk Pemerintah Daerah," ujar Yoga

Penyerahan tropi juara umum SF, Noval SF berhasil meraih juara umum
Sementara itu peraih juara umum pada katagori tim SF, Noval mengungkapkan, meskipun tim  Noval SF ini baru dibentuk sejak dua tahun terakhir lalu, namun sudah seringkali meraih juara umum, dan ia berharap tim SF yang dipimpinnya ini dapat terus maju dan berkembang.

"Kita berharap kedepanya akan banyak kicau mania di Kalimantan barat yang ikut bergabung pada tim Noval SF. Meskipun baru usia belia,  Noval SF ini juga dikenal dan diminati di Kalimantan Barat," tuturnya

Ditempat yang sama ketua Enggang BC, Yusin merasa bersukur karena Enggang BC meraih  bisa juara  umum pada katagori tim BC,  pada  kontes burung berkicau PDI Pejuangan Kubu Raya Cup I.

"Mudah-mudahan dengan juara umum ini menjadi motivasi bagi anggota-anggota Enggang BC yang ada di Kalimantan Barat," tuturnya (rja).

Editor : Edi Suhairul

Share:
Komentar

Berita Terkini