Wakil Bupati Kubu Raya meresmikan Gereja Katolik Santo Yosep Paroki Kec. Kubu

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati kubu Raya, Drs. Hermanus, M.Si beserta Uskup Agung Pontianak


Kubu Raya - Kalbar News
Wakil Bupati Kubu Raya Hermanus bersama Uskup Keuskupan Agung Pontianak, Mgr. Agustinus Agus meresmikan Gereja Katolik Santo Yosep Paroki St. Theresia Delta Kapuas di Dusun Bujang Bahar Desa Ambawang Kecamatan Kubu.

Dalam kesempatan tersebut, Hermanus mengajak seluruh umat agar dengan kehadiran dan ketersediaan fasilitas beribadah seperti rumah-rumah ibadah semakin mendekatkan seluruh umat kepada Tuhannya. Dikatakan Hermanus kehadiran rumah ibadah harus semakin mendekatkan dan memotivasi setiap orang untuk senantiasa beribadah.

"Kita harapkan dengan kehadiran rumah ibadah ini dapat menginspirasi setiap umat untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan positif keagamaan dan kegiatan lainnya," ujar Hermanus.

Hermanus menuturkan bahwa dengan semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta, harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat. Dengan saling menghormati, saling menghargai dan saling mendukung dalam kebaikan-kebaikan.

"Semua agama mengajarkan kebaikan, jadi mari kita saling menghormati, saling menghargai dan saling mendukung serta bergandengan tangan dalam kebaikan. Kita bersama membangun Kubu Raya yang harmonis. Mari kita saling bergandengan tangan meenjaga keutuhan bangsa kita," ujar Hermanus  ( mad )
Editor : Edi Suhairul
Share:
Komentar

Berita Terkini