KPRI Tutwuri Handayani Kubu Raya Gelar RAT

Editor: Redaksi author photo
KUBU RAYA (Kalbar News) - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Tutwuri Handayani Kubu Raya, menggelar  Rapat Anggota Tahunan (RAT) di gedung Zamrud, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kamis (23/2)

Anggota Koperasi Tutwuri Handayani saat ini berjumlah  600 orang dengan aset sebesar Rp 16, 7 Milyar. RAT Koperasi Tutwuri Handayani itu dihadiri dan dibuka langsung oleh  Bupati Kubu Raya Rusman Ali. Dan  dihadiri pula oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kubu Raya, Frans Randus, Plt Kepala Dinas Koperasi Kubu Raya, Norasari, ketua dan seluruh pengurus jajaran KPRI Tutwuri Handayani serta Camat Kecamatan Sungai Raya.

Rusman Ali  berharap agar kedepan koperasi lebih maju serta mampu membantu kebutuhan anggotanya.

"Saya berharap dengan kemajuan koperasi ini akan mampu mensejahterkan anggotanya, dan semoga kedepan Koperasi Tutwuri Handayani semakin maju, " tutur Rusman Ali

Rusman  mengatakan, RAT ini merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas, dalam rangka membicarakan dan memutuskan hal – hal yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam rangka bagaimana memajukan koperasi Tutwuri Handayani kedepan, dengan ketetapan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun berikutnya.

"Mari kita sama-sama membangun dan membesarkan Koperasi ini," ajaknya.
Bupati berharap kiranya Koperasi ini dapat menjadi motivator bagi gerakan – gerakan kaum perempuan untuk lebih proaktif merapatkan barisannya terutama dalam perannya di bidang ekonomi.

"Manfaatkan RAT pada tahun ini dengan sebaik – baiknya sebagai wahana untuk mengevaluasi program – program kerja pada tahun yang telah berjalan demi perbaikan langkah di tahun yang akan datang, serta kepada para PNS yang masuk kedalam anggota Koperasi Tutwuri Handayani ini agar dapat menggunakan uang pinjaman dari koperasi dengan sebaik – baiknya demi kebutuhan yang akan digunakan," pungkasnya.(rja)

Editor: Kundori

Share:
Komentar

Berita Terkini