Sujiwo Ditugasi DPP PDI-P Jadi Balon Bupati Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Sujiwo Ditugasi DPP PDI-P Jadi Balon Bupati Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
 - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo ditugasi DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Balon Bupati Kubu Raya. Penugasan itu ditandai dengan surat tugas yang diberikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus pada Kamis (6/6/2024) malam. 


Menerima penugasan dari DPP PDI-P, Sujiwo merasa makin percaya untuk maju di Pilkada Kubu Raya. Dia pun terima kasih dan menyampaikan apresiasinya pada segenap keluarga besar partai banteng.


“Terima kasih yang tidak terhingga atas penugasan yang diberikan DPP PDI Perjuangan. Ini jadi tambahan motivasi untuk berkontestasi di Pilkada Kubu Raya,” ucapnya dalam keterangan tertulis di Kubu Raya, Jumat (7/6/2024).


Sujiwo mengungkapkan bahwa ia akan lebih intens menjajaki komunikasi dengan partai politik lain setelah mendapat surat tugas ini. Komunikasi yang lebih intensif dengan parpol lain itu ia lakukan guna mencari mitra koalisi di Pilkada.


“DPP memerintahkan kepada kandidat yang diberikan tugas untuk berkomunikasi secara intensif dengan partai politik lain. PDI Perjuangan di Kubu Raya hanya tujuh kursi jadi belum cukup untuk mengusung sendiri. Perlu tambahan dua kursi lagi sehingga kita mesti bekerja sama dengan partai lain,” ucap Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat tersebut. 


Sujiwo merupakan satu di antara 9 kader banteng yang ditugasi DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai kandidat kepala daerah. Kader PDI Perjuangan Kalbar yang turut diberikan surat tugas ialah Karolin Margret Natasa di Pilkada Landak, Fransiskus Diaan di Kapuas Hulu, Tjhai Chui Mie di Singkawang, dan Yohanes Ontot di Kabupaten Sanggau. 


Adapun empat nama lainnya, yakni Malin di Kabupaten Melawi, Sukiryanto di Kota Pontianak, Jeffray Edward di Sintang, dan Thomas Aleksander di Ketapang. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini