Fitur RWA Baru Artrade Fragments Diluncurkan Dengan Sebuah Lukisan Picasso

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PARIS)  -- Artrade dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur barunya mendatang, "Fragments": sebuah karya fisik Real World Asset (RWA) yang ditautkan ke token di Solana. (31 Mei 2024).

Artrade's new RWA feature "Fragments": Launching with a Picasso
Artrade's new RWA feature "Fragments": Launching with a Picasso

 

Setelah prapenjualan, token ini akan dapat diakses dalam satu klik seperti token lainnya di DEX.

Investasi karya seni di dunia nyata jadi lebih mudah dari sebelumnya.

Karya seni

Kami hanya menyajikan seniman yang terkenal untuk fitur "Fragments" yang baru. Valuasi yang cepat meningkat dan dapat diandalkan meyakinkan kami bahwa inilah pilihan yang tepat. Kami telah mencari dan menganalisis penawaran serius untuk Monet, Picasso, Warhol, dan Banksy.

Peluang investasi yang biasanya mahal dan langka ini sekarang dapat diakses oleh Anda melalui perdagangan pecahan dengan Artrade.

Karya perdana kami untuk fitur ini: 

Lukisan karya Pablo Picasso

Artrade dengan bangga memamerkan karya seni istimewa dengan tanda tangan paling terkenal di dunia ini, senilai $200.000.

Karya seni ini akan dipamerkan pada konferensi NFC di Lisbon, dan prapenjualan akan dibuka pada saat acara ini.

Setelah berbulan-bulan mencari dan meneliti pasar seni, kami dengan bangga mempersembahkan kepada publik sebuah karya dari seniman yang begitu ikonik.

Visi kami

Visi utama kami bukan menjual kembali karya seni kami di pasar tradisional untuk mendapatkan keuntungan, namun membuat kutipan waktu nyata dari token karya seni kami. Meningkatkan nilai token bagi pemegangnya dari waktu ke waktu.

Meskipun karya seni tersebut dijual kembali, pemegangnya tetap berhak membeli kembali (mengonversi ke USDC) token mereka.

Menurut pendiri Artrade, Paul Weibel: "Real world assets on-chain pada akhirnya akan mendemokratisasi investasi dalam karya seni bersejarah."

Keuntungan Anda sebagai investor Fragment:

  • Airdrop token $ATR
  • Masuk daftar putih pada penawaran token berikutnya
  • Jadilah bagian dari komunitas Kolektor Fragment yang eksklusif
  • Akses ke acara jaringan eksklusif dan pameran karya seni IRL

Mengapa berinvestasi dalam token Art Real World Asset?

Likuiditas: berbeda dengan NFT atau karya seni fisik, token sepenuhnya likuid dan dapat diperdagangkan kapan saja.

Nilai: nilai token Anda benar-benar setara dengan nilai karya seni di pasar. Tokennya memiliki utilitas dan nilai nyata di dunia.

Investasi: penilaian mahakarya telah dapat diandalkan, kuat, dan konsisten selama ratusan tahun. Pasar telah membuktikannya.

Dengan Token RWA Artrade, nilai ini akan ditampilkan secara waktu nyata dan dibuka ke pasar sekunder asli Web3 yang dinamis.


Artrade adalah JEI (perusahaan R&D inovatif baru) Prancis yang dibuat dan didanai pada tahun 2021 melalui ICO (penawaran koin awal). Sejak itu, token $ATR telah mencapai valuasi ATH sebesar $140 juta dengan ribuan pemegang.

Pasar utama dan yang sudah berjalan dibangun di seluruh Art real world assets oleh seniman kontemporer. Dengan jumlah pengguna bulanan sekitar 4000 orang, Artrade semakin mendapatkan kredibilitas dan daya tarik di bidang ini.

Nantikan pembaruan selanjutnya dan bersiaplah untuk berinvestasi dalam karya seni kelas dunia dengan fitur "Fragments" yang inovatif dari Artrade! (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini