Sutarmidji Terdepan, Kirim Utusan Untuk Mendaftar Sebagai Calon Gubernur di DPW PAN Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Utusan Untuk Mendaftar Sebagai Calon Gubernur di DPW PAN Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
-  Sutarmidji, incumbent Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), kembali menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Melalui utusan, Subhan Noviar, Sutarmidji mengambil formulir pendaftaran calon gubernur (cagub) di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar. (Senin (22/4/2024)


"Seperti biasanya, Sutarmidji selalu mendaftar pertama di semua partai yang telah membuka pendaftaran sebagai calon gubernur," ungkap Subhan Noviar, yang menjadi perwakilan Sutarmidji.


Sebelumnya, Sutarmidji telah mendaftar ke Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, menunjukkan komitmennya untuk berpartisipasi dalam setiap proses pendaftaran yang diselenggarakan oleh partai-partai politik.


"Setiap partai yang membuka pendaftaran, maka Pak Sutarmidji akan mendaftar dan pada prinsipnya beliau siap bekerja sama melanjutkan pembangunan di Kalbar," jelas Subhan.


Sutarmidji, yang merupakan incumbent dalam pilkada, telah menjabat sebagai Gubernur Kalbar periode 2018-2023, bersama dengan Wakil Gubernur Ria Norsan. Keputusannya untuk aktif dalam semua proses pendaftaran menegaskan niatnya untuk memperjuangkan kembali kepemimpinan di Kalbar untuk periode kedua. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini