Special Deal: Direct Booking Exclusive di Harris Pontianak!

Editor: Redaksi author photo

Special Deal: Direct Booking Exclusive di Harris Pontianak!

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Rasakan kenyamanan dan kemudahan di Harris Pontianak dengan penawaran eksklusif! Harris Pontianak dengan bangga mempersembahkan penawaran spesial langsung yang disesuaikan khusus untuk Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan, dipenuhi dengan beragam fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda benar-benar berkesan. (22 April 2024).

 

Dari tanggal 18 April hingga 30 Juni 2024, nikmati kenyamanan yang tak tertandingi dengan menginap di Harris Pontianak. Harris Pontianak menyediakan kamar yang nyaman dan berkelas, didesain secara teliti untuk memastikan kenyamanan Anda sepanjang masa menginap.

 

Selain itu, Harris Pontianak memberikan layanan antar-jemput gratis ke bandara, serta fasilitas check-in awal dan check-out terlambat secara gratis, yang tersedia sesuai dengan ketersediaan kamar. "Di Harris Pontianak, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu kami, yang akan melekat dalam kenangan mereka bahkan setelah mereka pergi.

 

Penawaran khusus kami dirancang untuk memastikan bahwa setiap momen menginap Anda dilengkapi dengan kenyamanan dan kemudahan. Pesan langsung bersama kami untuk menikmati pengalaman menginap yang mulus, lengkap dengan antar-jemput gratis ke bandara, serta check-in awal dan check-out terlambat secara gratis, sesuai dengan ketersediaan kamar. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menciptakan kenangan tak terlupakan di Harris Pontianak.

 

 

Kami tunggu kedatangan Anda!" ujar Evelyn Fernanda, Eksekutif Pemasaran dan Branding di Harris Pontianak. Untuk Informasi & Reservasi, Hubungi Esti: +62 858 4030 9083, Vivi: +62 853 4662 0058, Nita: +62 895 6050 45632, Harris: +62 816 4910 0888 Jangan lewatkan penawaran eksklusif ini! Pesan sekarang dan tingkatkan pengalaman menginap Anda di Harris Pontianak.

 

 

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

 

 

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat. (BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini