Sambut Hari Kemenangan, Dandim 1203/Ktp Pantau Pengamanan Dan Pelepasan Semarak Pawai Takbir Keliling

Editor: Redaksi author photo

 Sambut Hari Kemenangan, Dandim 1203/Ktp Pantau Pengamanan Dan Pelepasan Semarak Pawai Takbir Keliling Kota Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han bersama jajaran Forkopimda melaksanakan pemantauan kelancaran pengamanan sekaligus pelepasan pawai takbir keliling Idul Fitri 1445 H/2024 Kota Ketapang malam hari ini, di halaman Masjid Al-Ikhlas Ketapang, Selasa (9 April 2024). 


Pelepasan pawai takbir keliling Idul Fitri 1445 H/2024 kota ketapang tersebut di lepas secara resmi oleh Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si., dengan dihadiri jajaran forkopimda Ketapang, Ketua Yayasan dan pengurus Masjid Al Ikhlas, Ketua MUI, PW NU, Muhammdiyah, Kementrian Agama Ketapang.


Semarak menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Ketapang ini Pawai takbir keliling Idul Fitri 1445 H/2024 kota ketapang kali ini diikuti 52 mobil hias dengan menempuh rute seputaran Kota Ketapang. 


Dalam kesempatan ini Wabup mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparat yang ada di Kabupaten Ketapang yang senantiasa menjaga masyarakat khususnya selama bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024. 


Beliau juga menghimbau seluruh peserta maupun masyarakat yang mengikuti Pawai untuk selalu mengutamakan ketertiban dan keselamatan, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," ucap Wabup.


Sementara itu Dandim menegaskan pengamanan pawai takbir keliling Idul Fitri 1445 H/2024 kota ketapang malam hari ini harus dilaksanakan secara optimal,” tegasnya.


Untuk itu pihaknya selalu bersinergi memperkuat sinergitas dan soliditas dalam upaya menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara dengan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin saja terjadi dalam pengamanan pawai,” ujarnya.


"Sehingga menjadi jembatan membangun silaturahmi umat, kita semua berharap gema takbir dan tahmid yang berkumandang menjadi rahmat bagi kita dalam menyambut 1 Syawal esok hari, Minal Aidin wal Faizin,” tandasnya.  (Fendi's)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini