Polresta Pontianak Umumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi Seleksi Penerimaan Bintara Polri

Editor: Redaksi author photo

 Polresta Pontianak Umumkan Hasil Pemeriksaan Administrasi Seleksi Penerimaan Bintara Polri 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
  - Sebanyak 518 peserta seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2024 yang mendaftar di sub panitia daerah Kota Pontianak dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.


Hal ini disampaikan Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH saat memimpin pengumuman seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2024 pada tahapan pemeriksaan administrasi awal digedung Polresta Pontianak Jl. Johan Idrus, Kamis (25/4/2024) sore.


Lebih lanjut Kapolresta Pontianak menjelaskan Pengumuman hari ini adalah tahapan seleksi pemeriksaan admistrsi awal meliputi pemeriksaan dokumen kelengkapan peserta seleksi,diantaranya Ijazah,akta lahir tinggi badan dan berat badan serta dokumen lain sebagai syarat utama mengikuti seleksi Bintara Polri tahun 2024 yang telah ditetapkan oleh Panitia penerimaan.


"Hari ini sebanyak 518 peserta dari 534 pendaftar dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,dengan rincian peserta pria 428 dan wanita 90 peserta,dan 16 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat atau tidak lolos 15 peserta pria dan 1 peserta wanita."tutur Kapolresta Pontianak.


Kapolresta Pontianak.mengatakan selanjutnya untuk peserta yang dinyatakan lolos atau memenuhi syarat akan melanjutkan tahapan seleksi pemeriksaan kesehatan awal yang akan dilaksanakan di Biddokes Polda Kalbar pada Jum'at (26/4/2024)..(Dj).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini