PMII Gelar Halal Bihalal Dan Harlah Ke 64

Editor: Redaksi author photo

PMII Gelar Halal Bihalal Dan Harlah Ke 64

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kubu Raya adakan Halal bihalal sekaligus memperingati Hari Lahir PMII yang ke 64 yang bertema "Untukmu satu tanah airku, untukmu satu keyakinanku" di cafe one Sui Ambawang. (29 April 2024)


Amhmad Syukron mengatakan  acara ini akan menjadi rutinan tahunan atau acara wajib yang harus di laksanakan oleh PMII baik dari tingkat rayon, komisariat, dan pengurus cabang karna supaya kader PMII bisa mengetahui lebih dalam tentang PMII baik segi sejarahnya, idiologinya dan budayanya. 


"Saya berharap selesai dari acara ini kader PMII bisa lebih aktiv dan semangat dalam berorganisasi, juga semangat dalam menimba ilmu dalam organisasi, "Jelasnya.


KH Hasyim Hadrowi menyampaikan kader PMII wajib tahu semua sejarah PMII baik dari tahun lahirnya sejarah lahirnya PMII dan juga harus tahu pada pelopor daripada lahirnya PMII 


"Tentang sejarah lahirnya PMII dari tahunnya kapan, Ketua pertama pelopor pendirinya siapa dan lain-lain,"ungkap KH Hasyim Hadrowi.


KH Hasyim menilai ketika di lihat-lihat PMII Kubu Raya adalah paling aktif dan paling semangat di Kalimantan Barat dalam mengadakan kegiatan baik dari rayonnnya, komisariatnya dan pengurus cabangnya bahkan lebih aktif dari Pc Kota maupun PKC nya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini