LAZISNU Kalbar Kunjungi LAZISNU Kota Malang

Editor: Redaksi author photo

LAZISNU Kalbar Perkuat Silaturahmi Dengan LAZISNU Kota Malang

KALBARNEWS.CO.ID (MALANG)
- Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat melakukan kunjungan ke NU Care-LAZISNU PCNU Kota Malang, pada Rabu (25/04/2024).

 

Kunjungan silaturahmi tersebut merupakan agenda yang sudah di canangkan jauh-jauh hari untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi dengan pengurus LAZISNU di luar Kalbar dan ini merupakan kunjungan studi banding tentang pengelolaan Zakat dan peningkatan pemahaman Administrasi.

 

Audiensi NU Care LAZISNU Kalbar diterima langsung oleh Ketua NU Care-LAZISNU PCNU Kota Malang Gus Sulton Hanafi, di Kantor LAZISNU PCNU Kota Malang.

 

Pada pertemuan tersebut, Kholiq selaku Ketua NU Care-LAZISNU PWNU Kalimantan Barat menyampaikan uneg-unegnya selama menjabat menjadi ketua LAZISNU KALBAR yang masih terbilang sangat muda, kholiq juga menambahkan bahwa dalam kepengurusan ini kami ingin mencapai target yang telah kami buat sebelumnya.

 

Gus Sulton Hanafi selaku Ketua NU Care LAZISNU PCNU Kota Malang sangat menyambut baik kedatangan dan niat silaturahmi dari Ketua LAZISNU Kalbar tersebut.

 

Gus Sulton sapaan akrab tersebut berbagi pengalamanan dalam pengelolaan ZIZWAF dan juga Penertiban administrasi.

 

"Untuk pengeloloan ZISWAF yang harus dilakukan pertama kali yakni harus perkuat kerjasama dan pembinaan," tutupnya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini