Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Women in Power Memperingati Hari Kartini

Editor: Redaksi author photo

Hotel Harris Pontianak Menggelar Talkshow Women in Power Memperingati Hari Kartini

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Hotel Harris Pontianak menyelenggarakan sebuah talkshow bertema "Women in Power".  (22 April 2024).

 

Acara ini merupakan kolaborasi antara Hotel Harris Pontianak, yang diwakili oleh Ika Florentina selaku General Manager, dan Sonora. Acara ini diadakan hari ini, Senin, 22 April 2024, di Hotel Harris Pontianak. Talkshow ini menghadirkan narasumber terkemuka, Windy Prihastari Harrison, S.STP, M.SI, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat.

 

Narasumber tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan dan inspirasi tentang peran wanita dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam dunia kerja dan kepemimpinan. Sebagai pembuka acara, Ika Florentina, GM Hotel Harris Pontianak, menyampaikan sambutannya, "Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan acara ini untuk merayakan keberhasilan dan kontribusi para wanita dalam masyarakat, terutama di wilayah Kalimantan Barat. Melalui talkshow 'Women in Power', kami berharap dapat memberikan inspirasi dan motivasi kepada para wanita untuk mencapai kesuksesan dan mengukir prestasi dalam berbagai bidang."

 

Selanjutnya, narasumber utama, Windy Prihastari Harrison, S.STP, M.SI, berbicara tentang peran wanita dalam kepemimpinan. Dalam pidatonya, ia menggarisbawahi pentingnya peran wanita dalam membangun masyarakat dan berkontribusi pada kemajuan ekonomi.

 

 "Wanita memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan dan perubahan positif. Saya berharap setiap wanita bisa percaya pada dirinya sendiri dan tidak ragu untuk mengejar impian mereka," kata Windy.

 

Talkshow "Women in Power" ini juga dihadiri oleh sejumlah undangan, termasuk guru-guru SMK, siswi SMK, blogger perempuan, anggota IJPI, dan staf perempuan dari berbagai latar belakang. Mereka memiliki kesempatan untuk mendengarkan dan bertukar pikiran tentang tantangan dan peluang yang dihadapi wanita dalam karier dan kepemimpinan.

 

Salah satu momen menarik dalam acara ini adalah statement dari Evelyn Fernanda, Marketing and Branding Executive Hotel Harris Pontianak. "Sebagai seorang perempuan di dunia kerja, saya percaya bahwa kesetaraan gender dan inklusi adalah kunci untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif. Melalui upaya kolaboratif, kita dapat memastikan bahwa setiap orang, tanpa memandang jenis kelamin, memiliki kesempatan yang sama untuk tumbuh dan berkembang," ujarnya.

 

Acara ini memberikan wadah yang tepat bagi para peserta untuk mendiskusikan tantangan dan peluang yang dihadapi wanita dalam dunia kerja. Berbagai pandangan dan pengalaman dibagikan, menciptakan atmosfer yang menginspirasi dan memotivasi.

 

Dengan adanya talkshow "Women in Power" ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada wanita-wanita muda untuk mengejar impian mereka tanpa batas. Semangat Hari Kartini tidak hanya dirayakan, tetapi juga diperkuat dengan upaya konkret untuk terus mendorong kesetaraan gender dan inklusi di semua lapisan masyarakat.

 

Talkshow ini tidak hanya menjadi ajang diskusi, tetapi juga momentum untuk merayakan prestasi dan potensi wanita dalam masyarakat. Dengan kolaborasi antara Hotel Harris Pontianak, Sonora, serta kontribusi para narasumber dan peserta, harapannya semangat Kartini akan terus hidup dan membara, menginspirasi generasi-generasi masa depan untuk mewujudkan mimpi dan potensi mereka sepenuhnya.

 

HARRIS Hotel Pontianak, berlokasi strategis di Jalan Gajahmada yang merupakan pusat kawasan bisnis dan kuliner Pontianak dengan 151 kamar berbagai type, dengan new added value free minibar bagi para tamu, Ballroom serta meeting room berkapasitas 1000 pax juga merupakan tempat pilihan bagi MICE dan juga Social Event seperti weeding birthday maupun gathering untuk government, corporate dan keluarga.

 

HARRIS Hotel Pontianak berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Supadio memiliki akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Betang, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa juga memiliki beberapa spot point view yang sangat instagramable seperti Sunset Point Bar dengan pemandangan 360° di lokasi tertinggi Kota Pontianak serta Cielo Lounge dengan kapasitas 100 pax cocok untuk private event keluarga maupun corporate dengan view dari ketinggian Kota Pontianak Kalimantan Barat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini