Halal Bihalal BKMT Kabupaten Sekadau, Purkismawati Ajak Perkuat Persaudaraan

Editor: Redaksi author photo
Halal Bihalal BKMT Se-Kabupaten Sekadau

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kabupaten Sekadau laksanakan kegiatan Halal Bihalal bertempat di Masjid Al-Huda Desa Menua Prama Kecamatan Belitang yang dilaksanakan pada hari Minggu (21 April 2024)

 

Kemeriahan kegiatan Halal Bihalal Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kabupaten Sekadau ini juga diisi dengan Penampilan Drumb Band para Siswa SDN 09 Menua Prama yang menyambut kedatangan Sekretaris Daerah (Sekda Kabupaten Sekadau, Muhammad Isa yang turut menghadiri acara halal bihalal ini.

 

Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini Pengurus dan Anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Se-Kabupaten Sekadau dari tujuh Kecamatan, Pengurus Provinsi dan Kabupaten serta pengurus masjid beserta jamaah warga muslim se Kecamatan Belitang.

 

Dalam laporannya Eko Rizaldi selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa acara berjalan sukses berkat kerja sama tim serta kerja keras dari panitia yang dengan sungguh-sungguh menyiapkan acara.

 

Sementara itu, Muslimah sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Belitang mengucapkan terima kasih yang mendalam atas partisipasi masyarakat Kecamatan Belitang serta kerjasama berbagai pihak yang telah mendukung jalannya acara tersebut.

 

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang berperan. Terutama warga Belitang yang bahu membahu mensukseskan acara," ucap Muslimah.

 

Ia menambahkan bahwa terselenggara dan suksesnya acara ini adalah berdasarkan arahan dari Ketua BKMT Kabupaten Sekadau, Purkismawati.

 

Di temui di akhir acara, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau, Purkismawati menyampaikan bahwa momen ini sebagai ajang  untuk merajut silaturahmi dan persaudaraan yang lebih erat demi tercapainya tujuan membangun umat yang mandiri, terarah dan terukur.

 

"Kita punya beberapa program di BKMT, dan hari ini kita laksanakan Halal Bihalal untuk menguatkan semangat kebersamaan kami untuk mendukung dan melaksanakan program-program ke depan, termasuk juga program-program yang dibuat oleh Pemerintah Daerah" pungkasnya. (Bgs/tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini