St Kitts dan Nevis meluncurkan KTT Gerbang Investasi

Editor: Redaksi author photo

   St Kitts dan Nevis meluncurkan KTT Gerbang Investasi

KALBARNEWS.CO.ID (BASSETERRE/GLOBE NEWSWIRE)
-- Pemerintah St Kitts dan Nevis dengan bangga mengumumkan pencapaian penting dalam komitmen berkelanjutannya untuk mewujudkan Agenda Negara Pulau Berkelanjutan. Dalam sebuah langkah terobosan, negara ini meluncurkan inisiatif yang belum pernah terjadi sebelumnya yang bertujuan untuk mendorong kolaborasi dan investasi guna mendorong federasi kembar tersebut menuju masa depan yang sejahtera. (29 Februari 2024).


Momen penting ini tidak hanya menandakan langkah signifikan menuju keberlanjutan namun juga menggarisbawahi pendekatan visioner Pemerintah dalam menyatukan warga global. Dalam pertunjukan inklusivitas yang luar biasa, St Kitts dan Nevis mengulurkan tangan kepada setiap warga negara di seluruh dunia, mengajak mereka untuk mengambil bagian dalam membentuk arah bangsa. 


Pemerintah akan menjadi tuan rumah acara perdananya, “The Investment Gateway Summit” pada bulan Mei, yang menandai momen bersejarah dalam perjalanan negara ini menuju pemenuhan Agenda Negara Pulau Berkelanjutan. Peristiwa penting ini menghadirkan peluang yang tak tertandingi untuk berkolaborasi dan berinvestasi dalam membentuk masa depan federasi kembar. 


Ini adalah undangan pribadi dari Perdana Menteri St Kitts dan Nevis, Yang Terhormat Dr. Terrance Drew, dan Pemerintahannya untuk melibatkan warga dan investor agar datang ke negara tersebut untuk KTT Gerbang Investasi perdana eksklusif yang berlangsung dari 11 hingga 15 Mei 2024! 


Melalui upaya berpikiran maju ini, Pemerintah menyatukan individu di bawah bendera yang sama – yaitu menjadi warga negara St Kitts dan Nevis yang bangga, sekaligus memupuk peluang untuk sukses sebagai wirausaha, investor, dan inovator. 


Setiap hari dari KTT lima hari ini menjanjikan acara dan interaksi unik dengan para pemimpin negara dan pakar global untuk memastikan pengalaman yang menarik dan interaktif dalam federasi pulau kembar tersebut.  


Siapa yang akan menghadiri KTT tersebut? 

KTT ini membahas tentang warga St Kitts dan Nevis. Acara ini juga menjanjikan perpaduan antara investor cerdas dan individu dengan kekayaan bersih tinggi (HNWI) yang mencari prospek; calon pelamar dan wirausahawan Citizenship by Investment (CBI), CEO dan pebisnis C-Suite, serta komunitas imigrasi investor yang lebih luas. 

 

Mengapa KTT ini tidak boleh dilewatkan? 

Ini adalah peluang untuk terhubung dengan warga global, investor, HNWI, dan tamu istimewa yang berpikiran sama, serta mengidentifikasi potensi peluang bisnis baru di federasi pulau kembar yang indah ini. Platform unik ini akan membuka peluang pertumbuhan baru di berbagai sektor perekonomian negara, termasuk pertanian, teknologi informasi, energi terbarukan, dan pariwisata. 


Mulai dari beragam diskusi panel dan peluang jaringan hingga sorotan investasi eksklusif dan kunjungan lapangan, KTT ini dirancang untuk menghubungkan, berkolaborasi, dan merayakan negara dan warga globalnya. 


Peluang Investasi di St Kitts dan Nevis 

Untuk menunjukkan komitmen St Kitts dan Nevis terhadap Agenda Negara Kepulauan Berkelanjutan, KTT ini akan menyoroti inisiatif-inisiatif yang dapat diikuti oleh investor global untuk memelihara pembangunan masyarakat, memberdayakan dunia usaha dan mendorong pertumbuhan dan pembangunan. 


Pemerintah St Kitts dan Nevis bersama dengan Citizenship by Investment Unit (CIU) berharap dapat menjadi tuan rumah acara menarik ini dan membuka pintu negara mereka untuk menjelajahi proyek investasi aktif federasi kembar, pantai spektakuler, fasilitas pariwisata unik, dan akomodasi mewah. 


Ini bukan sekadar peluang investasi unik di negara tropis Karibia, ini adalah pertemuan pemikiran untuk membentuk hubungan yang bermakna, melalui lokakarya yang menarik dan diskusi panel yang mendalam. Selain itu, Pemerintah bertujuan untuk membangun komunitas yang kuat dengan nilai-nilai keunggulan bersama. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini