Saat Acara Buka Puasa Bersama Masyarakat, H Rusman Ali Sebut Dirinya Siap Maju Sebagai Bupatu Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

Mantan Bupati Kubu Raya periode 2014-2019 , H Rusman Ali

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Mantan Bupati Kubu Raya periode 2014-2019 , H Rusman Ali menggelar acara Buka Puasa bersama sekaligus tahlil Almarhum orangtua dan istri dengan mengundang masyarakat di kediamannya jalan Pangeran Nata Kusuma Gang Rukun Pontianak Kota pada hari Sabtu Malam (30 Maret 2024).

 

Pembacaan  Tahlilan dipimpin Ustadz Habib Muhammad Alqadrie sementara Pembacaan Yasin Ustadz  serta doa dipimpin Habib Iskandar Alqadrie dan dihadiri masyarakat dari berbagai kalangan dari mulai Pejabat Daerah Kabupaten Kubu Raya, Anggota DPR-RI, DPRD Kabupaten Kubu Raya.

 

Tampak pula beberapa Kepala Desa Di Kabupaten Kubu Raya, tokoh  masyarakat, tokoh Agama, pengusaha dan Santri serta Santriwati dari Beberapa Pondok  Pesantren (ponpes) baik di Kota Pontianak maupun dari Kabupaten Kubu Raya.

 

Tampak semua mengikuti acara Buka Puasa bersama sekaligus tahlil orangtua dan istri H Rusman Ali yang diringi dengan doa dan sambutan dari Bupati Kubu Raya periode 2014-2019 yang dikenal sebagai bapak Pembangunan Kabupaten Kubu Raya.

 

Kepada sejumlah awak media Bupati Kubu Raya periode 2014-2019 mengatakan hari ini dirinya mengundang berbuka puasa bersama masyarakat dan tokoh masyarakat dan sekaligus syukuran kemenangan  anak-anak nya yang terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kubu Raya. 

 

“Hari ini saya mengundang Buka Puasa bersama, Tahlil dan sekaligus syukuran atas terpilihnya anak-anak saya saat maju Pemilihan Legislatif baik tingkat Provinsi maupun Tingkat Kabupaten Kubu Raya, saya undang tim pemenangan serta masyarakat untuk mengucapkan terima kasih dan juga bersilaturahmi dengan  masyarakat Khusunya Masyarakat Kabupaten Kubu Raya,” ungkapnya.

 

Saat ditanya tentang kesiapan dirinya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rusman Ali juga mengatakan kesiapan dirinya maju sebagai Bupati Kubu Raya dengan semangat membangun dan mengabdi kepada Masyarakat di Kabupaten Kubu Raya.

 

“InsyaAllah saya siap maju  mencalonkan diri sebagai Bupati Kubu Raya dengan bendera Partai Gerindra, untuk pasangan calon Wakil Bupati tunggu saja kabar berikutnya, yang jelas Insya Allah saya maju mohon doa restu dari semua ya,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini