PMII IAIN Pontianak Salurkan Iqro dan Al Qur'an

Editor: Redaksi author photo

PMII IAIN Pontianak Salurkan Iqro dan Al Qur'an 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, PMII IAIN PONTIANAK Melaksanakan kegiatan Pemberian bantuan Iqro dan Al Qur'an kepada pengurus  LPQ Raudahtul Qur'an yang beralamat di Jl. Perwasal Dalam Gg. Hikmah Rt. 001 Rw. 028 Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara. Kamis (14 Maret 2024).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan Iqro dan Al Qur'an serta meningkatkan minat membaca Alquran bagi para peserta didik LPQ Raudahtul Qur'an.


Dalam kegiatan penyerahan bantuan Iqro dan Al Quran di LPQ Raudahtul Qur'an, Husni koordinator kegiatan berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan minat membaca Al Quran bagi para peserta didik serta membantu proses pembelajaran LPQ Raudahtul Qur'an.


Ust. Abdurrahman Zaki selaku Pengurus LPQ Raudahtul Qur'an menyampaikan terima kasih atas batuan Iqro dan Al Quran dimana dengan adanya bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam proses belajar mengajar di LPQ Raudahtul Qur'an yang saat ini memiliki peserta didik sebanyak 78 Orang.


Adapun bantuan yang serahkan berupa Iqro dan Al Quran sebanyak 90 Buah untuk memenuhi kebutuhan peserta didik LPQ Raudahtul Qur'an. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini