Patroli Skala Besar Dan Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polres Ketapang

Editor: Redaksi author photo

 Patroli Skala Besar Dan Razia Dalam Rangka Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polres Ketapang

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Menyikapi dan antisipasi dinamika situasi maraknya kenakalan anak-anak dibawah umur dan remaja yang bersamaan dengan bulan suci Ramadhan 1445 H. Selasa (19/03/2024)


Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kasat Lantas Polres Ketapang. AKP Angga Pribadi A. Nainggolan  memimpin langsung kegiatan patroli skala besar dan razia dalam rangka cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Ketapang.


Dalam kesempatan tersebut AKP Angga sampaikan bahwa personil gabungan polres ketapang yg di libatkan dalam giat patroli skala besar sebanyak 32 personil.


Dengan sasaran /lokasi yang dilakukannya Bundaran Tsanawiyah, Taman Kota, Taman Merdeka dan Cafe-cafe Pasar Rangga Sentap.


Dalam kegiatan patroli, personil melakukan pemeriksaan Identitas dan barang bawaan pemuda-pemuda yang berkumpul di tepi jalan raya guna mengantisipasi penggunaan Narkoba/ miras, balap liar atau tawuran antar kelompok.


Menghimbau kepada Pengunjung Cafe dan pemilik Cafe untuk menjaga situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.


"Selama pelaksanaan patroli tersebut,Tidak ditemukannya kelompok-kelompok aksi balap liar ataupun tawuran antar pemuda. Situasi di Wilayah kab. Ketapang secara umum dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Angga. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini