NU-Care LAZISNU PWNU Kalimantan Barat Terus Berbagi Di Bulan Ramadan

Editor: Redaksi author photo

NU-Care LAZISNU PWNU Kalimantan Barat  Terus Berbagi Di Bulan Ramadan

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK)
- NU Care Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) PWNU Kalimantan Barat,membagikan  paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa pada Minggu (17/3/2024)di Kab. Landak Kalimantan Barat.


Kholiq, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program-program yang kami agendakan di bulan ramadhan  seperti THR Lansia, THR Guru ngaji pedalaman, THR Anak Yatim dan buka bersama anak yatim dan santri yang sudah kami kemas dengan program "MAHABBAH RAMADHAN".  


“Program pembagian sembako ini akan menjadi program rutin NU-Care LAZISNU KALBAR bukan hanya di bulan ramadhan saja"


Dijelaskannya kegiatan Rutin NU Care LAZISNU KALBAR untuk Ramadhan tahun 2024 selain untuk meringankan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka terutama di Bulan Ramadhan juga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa yang mana kegiatan ini dibagikan secara door to door,” sambungnya.


Pada kegiatan penyaluran paket sembako ini, kami melakukan komunikasi yang lebih mendalam untuk menyerap aspirasi para keluarga yang dikunjungi. Dari hasil kunjungan itu kami berusaha mengumpulkan kesan, sekaligus pesan harapan yang diinginkan. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini