Melaju ke Kohati Badko Kalbar, Hesty Putri Riani Berikan Pembaharuan

Editor: Redaksi author photo

Penyerahan berkas calon kohati badko HMI kalbar, Hesty Itty Putri Riani (kiri)

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Hesty Putri Riani, S.sos secara resmi melaju sebagai calon ketua umum Kohati (BADKO) Badan Koordinasi HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kalimantan Barat, Setelah menyerahkan berkas persyaratan calon pada Jumat  1 Maret 2024.


Hesty Putri Riani atau yang akrab disapa Itty menyampaikan dirinya ingin mewujudkan kedekatan serta pembelajaran berkesinambungan dengan membangun relasi emosinal yang berangkat dari komunikasi proaktif ke kohati-kohati di kalimantan barat.



"Yang pasti perubahan yang sangat prioritas akan dihadirkan adalah komunikasi yang proaktif terhadap kohati kohati yang ada dikalimantan barat agar segala persepsi dapat sama-sama disatukan dan tentunya kemajuan kohati Kalimantan barat," jelas Itty ketika ditemui di kediamannya pada Sabtu 2 Maret 2024.


Itty juga menjelaskan kontribusi pembangunan masyarakat adalah tugas bersama dan harus dilakukan langkah-langkah kolaboratif untuk mengimplementasikan nilai-nilai pembaharuan disetiap lapisan elemen masyarakat.


"Bicara tentang kemajuan dan pembaharuan tentu bukan hanya tugas kohati badko akan tetapi menjadi tugas seluruh kohati yg ada dikalimantan barat sehingga hal tersebut bisa sama-sama kita ikhtiarkan dengan sama-sama berpegangan tangan dan gagasan untuk memajukan dan mewujudkan  kohati Kalbar menjadi kontributor pembaharuan yang berdaya guna disetiap elemen masyarakat," Jelas Itty.


Dengan majunya Itty ke Kohati Badko HMI Kalimantan Barat tentunya diharapkan akan membawa angin segar terhadap pergerakan kohati yang lebih massive untuk kemajuan bangsa. (Raf)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini