Konferensi PWI Kalbar Diwarnai Protes Peserta

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat laksanakan Konferensi yang dibuka langsung Oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr Harisson di pendopo Gubernur Kalbar Jalan A Yani Pontianak, Sabtu (30 Maret 2024).

Tampak hadir Ketua PWI Pusat dengan didampingi Sekretaris PWI Pusat dan Pengurus PWI Se-Kalimantan Barat.

Setelah dibuka resmi oleh PJ Gubernur Kalbar kegiatan dilanjutkan dengan rapat pelno pertama yang dipimpin oleh Ketua SC yang merupakan Wartawan Senior di Harian Berkat, Werry Syahrial.

Setelah dibacakan draft tata tertib Konferensi oleh Pimpinan sidang diawali dengan intrupsi dan protes dari peserta yang mempertanyakan keabsahan dari konferensi PWI Kalbar.

Namun setelah berjalan diskusi yang cukup alot, akhirnya sidang pleno dapat diteruskan setelah Pengurus Pusat PWI menjelaskan dan menjawab semua interupsi dan protes dari peserta.

Hingga kemudian dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban Ketua PWI Kalbar, Gusti Yusri dan kemudian diterima oleh seluruh peserta.

Hingga saat ini Konferensi Provinsi (Konprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Barat masih berlangsung. (Tim liputan)

Editor : Heri


Share:
Komentar

Berita Terkini