Jelang Ramadhan, Sat Samapta Melaksanakan Patroli Malam Untuk Mencegah Tindakan Kejahatan

Editor: Redaksi author photo

Sat Samapta Melaksanakan Patroli Malam Untuk Mencegah Tindakan Kejahatan

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK)
- Menjelang bulan suci Ramadhan dalam mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus meminimalisir tindak kejahatan terutama pada malam hari, sebelum melaksanakan Patroli terlebih dahulu berikan APP kepada Anggota yang di pimpin oleh Kanit Pam obvit Aiptu Suherly melaksanakan Patroli dengan menggunakan kendaraan roda 4 sasaran nya di taman kota intan, pertokoan dan juga sekitar yang rawan tindakan kejahatan , ” Minggu ( 10/3/2024 ) Malam.


Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M melalui Kanit Pam obvit Aiptu Suherly menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai.


"Dalam rangka bersama-sama mencegah tindak tindak kejahatan lainya dan Jangan sampai lengah untuk tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,” tuturnya


Aiptu Suherly menambahkan Bahwa kepada warga ketika hendak berpergian jangan lupa mengunci rumah soalnya dapat mengundang pelaku kejahatan dan apalagi sudah mendekati di bulan suci Ramadhan yang dapat dengan mudahnya pelaku pencurian masuk dalam rumah untuk mengambil barang barang yang berharga dan petugas patroli juga mengingatkan. di saat nyantai jangan lupa kendaraan nya di kunci stang sehingga tidak leluasa si pelaku mencuri kendaraan tersebut.


”Kami mengharapkan dukungan masyarakat dapat menjaga Kamtibmas untuk membantu pihak berwajib dalam mencegah tindakan kejahatan di lingkungan sekitarnya sehingga mempersempit ruang para pelaku untuk melakukan aksi niat jahatnya dan situasi bisa berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.(Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini