Hari Pers Nasional Jurnalis Kalbar Berbagi di Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo

Hari Pers Nasional Jurnalis Kalbar Berbagi di Kota Pontianak

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
 
- Usai di Kubu Raya Jurnalis berbagi juga digelar di Kota Pontianak yang dipusatkan di Pontianak Barat. Senin (11 Maret 2024)


Ketua Panitia Pelaksana Samsul Hardi Jurnalis Kompastv Biro Pontianak mengatakan, paket sembako ini diserahkan dalam rangka sambut ramadan dan meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.


Melalui kolaborasi ini Samsul berharap banyak masyarakat yang dapat terbantu dan banyak gerakan gerakan lain yang juga turun membantu ekonomi masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan.


"Kita berharap apa yang kita lakukan ini meski tak seberapa tapi dapat memancing kawan kawan lain untuk bergerak membantu masyarakat melalui berbagai bersama, dan kolaborasi pekerja media dan perusahaan BUMN dan Swasta sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap kondisi masyarakat." tutur Samsul.


General Manager Pelindo Regional 2 Pontianak Hambar Wiyadi mengatakan, pihaknya terus mendorong dan mendukung kegiatan positif untuk masyarakat, salah satunya yang digelar oleh rekan- rekan jurnalis dalam kegiatan berbagi sembako untuk meringankan beban masyarakat khusunya yang akan menyambut Ramadan.


"Kami Pelindo siap mendukung program kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat salah satunya melalui bantuan sembako yang berkolaborasi dengan beberapa media di Kalbar dalam rangka hari pers Nasional," ungkap Hambar.


Dirinya juga menambahkan ini merupakan program CSR Pelindo yang hadir ditengah tengah masyarakat melalui program kebaikan dan bermanfaat.


Salah seorang warga yang mendapat bantuan mengaku senang dan bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako ini, ia berharap bantuan semacam ini ditengah kondisi ekonomi yang sulit bisa terus dilakukan 


"Syukur Alhamdulillah bantuan sembako ini kami dapatkan ditengah kondisi harga sembako mahal dipasar, terlebih menyambut puasa ramadan, semoga lah kegiatan semacam ini terus dilakukan agar kami yang kurang mampu ini bisa terbantu," ungkap Amran.


Sementara itu tokoh masyarakat parit tengah gang melati 2 Junarta mengapresiasi jurnalis Kalbar yang peduli kepada warga parit tengah dan mau membantu warga, sehingga masyarakat bisa mendapatkan sembako beras minyak dan gula secar gratis.


"Terimakasih kami ucapkan kepada rekan jurnalis Kalbar dan sponsor yang sudah membantu warga kami di parit tengah semoga kebaikan ini terus berlanjut dan lebih banyak yang bisa mendapatkannya.," tutup Junarta.


Sebelumnya jurnalis Kalbar juga berbagai kepada warga di kubu raya pada Jumat lalu dan Pontianak juga menjadi tujuan jurnalis Kalbar untuk membantu masyarakat sambut ramadan.  (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini