Hadirnya Jembatan Duplikasi Kapuas 1 Mampu Urai Kemacetan di Kota Pontianak

Editor: Redaksi author photo


Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
  - Presiden Joko Widodo akan meresmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I Kota Pontianak, Kamis (21/03/2024). Pembangunan infrastruktur ini diharapkan mampu mengurai kemacetan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.


Anggota DPRD Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo untuk melakukan peresmian Duplikasi Jembatan Kapuas I.


Menurut Zulfy, duplikasi Jembatan Kapuas I merupakan dambaan masyarakat sejak lama karena kemacetan yang dialami selama ini cukup parah.


“Duplikasi jembatan Kapuas I ini diharapkan mampu mengurai kemacetan," terang Zulfydar.


Zulfydar menegaskan kehadiran Presiden ke Kalbar untuk kesekian kalinya ini menjadi bukti daerah ini begitu penting dan perlu mendapat sentuhan pembangunan yang maksimal. Khusus untuk Duplikasi Jembatan Kapuas I.


Sekretaris DPW PAN Kalbar ini juga mengajak masyarakat bisa bersama-sama menjaga infratruktur yang menelan Rp275,7 miliar APBN dan Rp40 Miliar APBD tersebut.


"Kita semua berharap, kedisiplinan lalu lintas dapat ditingkatkan karena masih diperlukan penyempurnaan infrastruktur di depan tol simpang imam bonjol dan tanjung raya, serta mengikuti arahan lampu lalu lintas,"pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini