H. Yuliansyah Bersyukur Mendapat Kepercayaan Masyarakat Kalbar, Siap Bersinergi Ke Pemerintah Pusat Dan Daerah

Editor: Redaksi author photo

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, H Yuliansyah, SE, MM

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Barat, H Yuliansyah, SE, MM gelar syukuran dalam rangka terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar 1 periode 2024-2029.

 

Acara tasyakuran terpilihnya dirinya dalam kancah Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan di rumah kediamannya di Jalan Sei Raya Dalam Pontianak Kalimantan Barat pada hari Sabtu (09 Maret 2024).

 

Yuliansyah saat di temui awak media di sela-sela kegiatan tersebut mengaku bersyukur telah dipercaya oleh masyarakat dalam pemilihan Umum yang telah usai dilaksanakan, dirinya juga berjanji akan melaksanakan amanah yang diberikan kepada dirinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar 1 periode 2024-2029.

 

"Alhamdulillah pertama-tama atas nama pribadi dan selaku Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar menghaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat yang telah mempercayai, serta memberikan amanah kepada saya dalam Pemilu Legislatif tahun 2024, insyaAllah saya akan menjalankan amanah masyarakat Kalbar dengan sebaik-baiknya demi Kalbar Berkembang, Berkemajuan dan Makmur,” ucap Yuliansyah.

 

Ia mengaku sangat bersyukur lantaran masyarakat Kalbar memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk perwakilan rakyat daerah Kalbar 5 tahun  kedepan dan sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu lalu dengan memperoleh suara sekitar 74.405.

 

“Ini bisa dikatakan saya akan menempati posisi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar 1 periode 2024-2029mendatang," ungkap Yuliansyah.

 

Ia berharap keberadaannya di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar 1 periode 2024-2029 menjadi semangat dan harapan baru bagi pemilih terhadap wakil rakyatnya di parlemen.

 

Ia pun akan berupaya agar mampu memberikan harapan bagi masyarakat dan bermanfaat tidak hanya untuk pemilih tapi seluruh masyarakat Kalimantan Barat.

 

"Semoga semuanya bisa merasakan kebijakan-kebijakan program-program antara Pemerintah Pusat dan Daerah yang akan diarahkannya kepada pemilih untuk masyarakatdi Kalimantan Barat,” tegasnya.

 

Pria yang akrab dengan panggilan Bang Yuli ini  mengharapkan semoga Provinsi Kalimantan Barat menjadi lebih maju dan hebat serta selalu menjaga keamanan serta kondusif. (Syl).

 

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini