Giat Isi Ramadhan, Kapolres Ketapang Bersama Ibu Bhayangkari Salurkan Bansos Ke Pondok Pesantren

Editor: Redaksi author photo

 Giat Isi Ramadhan, Kapolres Ketapang Bersama Ibu Bhayangkari Salurkan Bansos   Ke Pondok Pesantren

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG)
- Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ny Suci Tommy Ferdian pada Senin (25 Maret 2024) sore, berkesempatan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Nur Illahi di Desa kali Nilam dan Pondok Pesantren Al Ghufron Di Desa Paya Kumang Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang 


Kedatangan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari disambut hangat Pimpinan Ponpes Nur Illahi Ustadz Dudung dan Pimpinan Ponpes Al Ghufron H Faisol Ma’sum  bersama pengurus serta santri dan santriwati. 


Sebelum prosesi penyerahan bantuan, Kapolres dan rombongan terlebih dahulu bertatap muka  dan berdialog bersama para pengurus dan para santri tersebut.


Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kedekatan Polres Ketapang bersama para santri serta sebagai wujud dari rasa berbagi Polres Ketapang kepada sesama di bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah ini.


Kapolres Ketapang menghimbau kepada anak-anak ponpes Nur Illahi dan Ponpes Al Ghufron agar menghindari kenakalan remaja serta penyalahgunaan  narkoba. Karena hal itu sangat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa untuk saat ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Ketapang relatif dalam keadaan aman. Dimana, sebutnya, hal ini berkat sinergitas seluruh elemen masyarakat termasuk peran serta para Kyiai, Ustad, Asatid tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Ketapang.


"Sebentar lagi Polri akan membuka pendaftaran penerimaan Polri. Jadi, kami harapkan kepada anak-anak pondok pesantren Nur Illahi dan Al Ghufron yang berminat dapat mendaftarkan diri, dan dapat dinyatakan lolos terpilih dalam seleksi," harapnya.


Dalam sambutannya, pimpinan ponpes Nur Illahi Ustadz Dudung mengucapkan terima kasih kepada Polres Ketapang yang telah bersedia mendukung dan berpartisipasi  kepada Ponpes yang ia kelola tersebut.


"Sebagai pengurus pondok, kami sangat bangga atas kedatangan tamu dari Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari. Terima kasih kepada Kapolres dan jajaran atas kunjungannya serta bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga Allah selalu memberkahi kita  semua di dalam bulan suci Ramadan ini," pungkasnya.(Fendi's).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini