Tri Suarakan MudahnyaKebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri,
meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat
kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah
Kuota. (8 Maret 2024).
Kampanye
yang berlangsung selama bulan Ramadan ini bertujuan untuk menebar kebaikan
tidak hanya dalam bentuk materi, namun juga bisa dilakukan melalui senyuman, memberikan
doa baik, atau membantu satu sama lain apapun bentuknya.
Ritesh Kumar
Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,
Berbicara tentang bentuk kebaikan dan berbagi di Bulan Ramadan, kita bisa
melakukannya dengan sederhana.
Melalui
kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z,
menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan.
Dalam kampanye ini kami menawarkan berbagai program mulai dari Sedekah Kuota,
Diary Kebaikan Tri dan program lainnya dengan harapan dapat memperkuat
nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat, serta mendorong semangat berbagi di
bulan yang penuh berkah ini.
“Kami
percaya Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri dapat menjadi provider pilihan
Gen Z dalam memfasilitasi kebutuhan digitalnya sekaligus berbagi kebaikan kepada
sesama dengan cara yang mudah.”
Kampanye
#MudahnyaKebaikan mengajak para Gen Z untuk mendapatkan DOBEL Berkah di bulan
Ramadan, memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Hanya dengan isi ulang
Paket Happy atau dengan mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat
langsung turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli
atau diaktifkan pelanggan.
Pelanggan
setia Tri dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku untuk 7 hari
atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari 25.000. Sedangkan bagi pengguna baru
Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari.
Dalam setiap
pembelian Paket Isi Ulang dan Perdana Happy, pengguna akan turut ikut bersedekah
kuota yang akan disalurkan Tri bekerjasama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).
Sedekah Kuota yang dikumpulkan dari pelanggan akan didistribusikan atas nama
pelanggan Tri untuk mendukung kegiatan digital para santri di pesantren- pesantren
yang direkomendasikan Yayasan PSQ.
Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (PusatStudi Al-Quran) menuturkan, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia.
Salah satu inisiatifnya adalah melalui Sedekah Kuota, yang akan dialokasikan untuk mendukung aktivitas digital teman-teman di pesantren agar bisa mendapatkan serta mengamalkan ilmu mereka melalui platform digital untuk menjadi penerus bangsa yang berkualitas.”
Selain
Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga memberikan beragam
program pendukung kampanye #MudahnyaKebaikan, salah satunya Diary Kebaikan Tri.
Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan,
seperti melakukan sharing kebaikan di social media, bermain game Ramadan, dan
melakukan Sedekah Kuota.
Selain itu,
ada special challenge yang menghadirkan beragam hadiah menarik seperti iPhone
15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra. Pelanggan dapat menukar
poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga
90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa.
Dapatkan
produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id, dan pilihan Paket Isi
Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform
e-commerce, atau USSD *888#. Periode program Sedekah Kuota dimulai pada tanggal
6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye #MudahnyaKebaikan didukung dengan
jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara. (Tim Liputan)
Editor : Aan