Pepe Jeans Bermitra dengan Algonomy untuk Peningkatan Analisis dan Optimalisasi
KALBARNEWS.CO.ID (BENGALURU) - Pepe
Jeans adalah merek fesyen dan denim ikonik sejak tahun 1973 dan berakar
pada budaya Portobello yang dinamis. Dengan bangga, Pepe
Jeans mengumumkan kerja sama strategis dengan Algonomy.
Dalam melakukan usaha bisnis yang sangat menarik, Pepe Jeans India memilih platform teknologi Merchandise Analytics milik Algonomy untuk pengoperasian yang lebih efisien, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mendorong profitabilitas di lanskap pasar yang terus berkembang. (13 Februari 2024)
Dengan menggunakan platform Merchandise Analytics yang canggih
dari Algonomy, Pepe Jeans India akan menyatukan sumber datanya untuk
membuat keputusan berdasarkan informasi. Platform terintegrasi ini akan
menyediakan pandangan analitik dan prediktif yang menyeluruh di berbagai aspek,
termasuk penjualan, inventaris, pembelian, variasi produk, harga, promosi,
pengoperasian, dan Indikator Kinerja Utama (KPI) lain.
Selain itu, platform ini menyediakan kemampuan layanan mandiri,
sehingga Pepe Jeans India dapat membuat analisis baru dalam solusi
Merchandise Analytics, untuk memupuk budaya pengambilan keputusan berdasarkan
data.
Berkat kemampuan Machine Learning di platform ini, Pepe
Jeans India dapat memprediksi harga jual di masa mendatang berdasarkan
elastisitas harga permintaan. Sehingga sangat membantu Pepe Jeans
India mengoptimalkan penurunan harga dengan mempertimbangkan riwayat
penjualan, siklus hidup produk, ketersediaan inventaris, peristiwa, dan
berbagai faktor lain yang relevan.
Manish Kapoor, MD & CEO Pepe Jeans India, sangat antusias
dengan kemitraan ini, "Berkat kerja sama dengan Algonomy, Pepe Jeans
India mengambil langkah berani menuju masa depan kesuksesan berdasarkan
data. Platform Merchandise Analytics adalah terobosan baru yang memberikan
pandangan menyeluruh dan prediktif tentang aspek-aspek penting bisnis kami.
Mulai dari penjualan dan inventaris hingga penetapan harga dan promosi,
kemampuan platform ini membantu kami mengambil keputusan berdasarkan informasi
dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
Selain itu, fitur layanan mandiri akan memupuk budaya inovasi
dalam tim kami, sedangkan kemampuan Machine Learning akan merombak cara kami
mengoptimalkan strategi penetapan harga. Masa depan yang sangat menggairahkan
bagi Pepe Jeans India, kami senang sekali menjalin kemitraan strategis
dengan Algonomy dalam proses ini!"
"Kerja sama dengan Pepe Jeans India membuktikan kekuatan transformatif platform Merchandise Analytics Algonomy. Teknologi kami yang mutakhir dirancang untuk merombak pendekatan Pepe Jeans India terhadap efisiensi operasional, pengalaman pelanggan, dan profitabilitas secara keseluruhan.
Dengan menyatukan sumber data dan memberikan
pandangan prediktif di seluruh indikator kinerja utama, kami membantu Pepe
Jeans India mengambil keputusan strategis dengan ketepatan yang belum
pernah ada. Kami sangat antusias menjadi kekuatan pendorong di balik
perjalanan Pepe Jeans India menuju kesuksesan di lanskap pasar yang
dinamis," kata Amit Agarwal, SVP Penjualan & Pengembangan
Bisnis (Asia Pasifik & Timur Tengah, dan Afrika) di Algonomy.
Algonomy (dulu bernama Manthan-RichRelevance) memungkinkan berbagai merek terkemuka berpusat pada teknologi digital berkat satu-satunya Platform Algorithmic Customer Engagement di waktu nyata dalam industri ini yang menyatukan data, pengambilan keputusan, dan orkestrasi di seluruh pemasaran, perdagangan digital, dan barang dagangan untuk industri ritel.
Dengan AI ritel
yang terkemuka di industri ini yang menghubungkan permintaan dan pasokan dengan
platform data pelanggan di waktu nyata sebagai landasan, Algonomy memungkinkan
personalisasi omnichannel bagi setiap pelanggan, orkestrasi perjalanan
pelanggan, analisis barang dagangan, dan kerja sama dengan pemasok. Algonomy
adalah mitra tepercaya bagi lebih dari 400 pengecer dan merek terkemuka, QSR,
toko kebutuhan sehari-hari, dan lain-lain. Algonomy hadir di lebih dari 20
negara. (Tim Liputan)
Editor : Aan