Music Licensing, Inc. (OTC: SONG) Mendapatkan Hak Kekayaan Intelektual untuk Obat Kumur Listerine Antiseptik

Editor: Redaksi author photo

Music Licensing, Inc. (OTC: SONG) Mendapatkan Hak Kekayaan Intelektual untuk Obat Kumur Listerine Antiseptik

KALBARNEWS.CO.ID (NAPLES)
-- Music Licensing, Inc. (OTC: SONG) dengan bangga mengumumkan keberhasilan akuisisi hak kekayaan intelektual yang berkaitan dengan Listerine Antiseptic, menandai kemajuan signifikan dalam strategi perusahaan inisiatif pertumbuhan. (22 Februari 2024).


Setelah melalui proses penawaran yang ketat dan kompetitif, Music Licensing, Inc. muncul sebagai pemenang tender untuk aset berharga ini, yang memiliki sejarah menghasilkan pendapatan selama 142 tahun. Akuisisi ini merupakan puncak dari upaya kami yang gigih untuk mengamankan saham dalam hak kekayaan intelektual Listerine Antiseptic, sebuah merek yang dikenal karena warisan abadi dan kinerja keuangannya yang konsisten.





Perjanjian yang dibuat, sejak tahun 1881, memberikan hak royalti kepada Music Licensing, Inc. dalam penjualan global Listerine Antiseptic. Perjanjian yang bertahan lama ini, didukung oleh preseden hukum, menjamin aliran pendapatan yang dapat diandalkan yang berasal dari salah satu transaksi paling penting dalam sejarah komersial Amerika.





“Kami sangat gembira mengumumkan akuisisi hak kekayaan intelektual untuk Listerine Antiseptic,” kata Jake P. Noch, CEO Music Licensing, Inc. “Langkah strategis ini selaras dengan tujuan perusahaan kami dan menggarisbawahi komitmen teguh kami untuk memberikan nilai kepada pemegang saham kami yang terhormat. Kami sangat yakin bahwa penyertaan Listerine Antiseptic dalam portofolio kami akan memperkuat posisi pasar kami dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi organisasi kami."




Dengan akuisisi ini, Music Licensing, Inc. mengkonsolidasikan kehadirannya di lanskap kekayaan intelektual dan meningkatkan kemampuan menghasilkan pendapatan. Perusahaan tetap teguh dalam dedikasinya untuk menjajaki peluang strategis yang meningkatkan nilai pemegang saham dan memposisikan Music Licensing, Inc. untuk kesuksesan berkelanjutan dalam jangka panjang.



Tentang Music Licensing, Inc. (OTC: SONG) ( ProMusicRights.com )

Lisensi Musik, Inc. (OTC: SONG) sebuah perusahaan induk yang terdiversifikasi, juga dikenal sebagai Pro Music Rights, adalah organisasi hak pertunjukan publik (PRO) ke-5 yang dibentuk di Amerika Serikat. Penerima lisensinya termasuk perusahaan terkenal seperti TikTok, iHeart Media, Triller, Napster, 7Digital, Vevo, dan banyak lainnya. 





Pro Music Rights diperkirakan memegang pangsa pasar sebesar 7,4% di Amerika Serikat, mewakili lebih dari 2.500.000 karya yang menampilkan artis terkenal seperti A$AP Rocky, Wiz Khalifa, Pharrell, Young Jeezy, Juelz Santana, Lil Yachty, MoneyBagg Yo, Larry June , Trae Pound, Sause Walka, Trae Tha Truth, Sosaman, Soulja Boy, Lex Luger, Trauma Tone, Lud Foe, SlowBucks, Gunplay, OG Maco, Rich The Kid, Fat Trel, Young Scooter, Nipsey Hussle, Dex Terkenal, Boosie Badazz , Shy Glizzy, 2 Chainz, Migos, Gucci Mane, Young Dolph, Trinidad James, Chingy, Lil Gnar, 3OhBlack, Curren$y, Fall Out Boy, Money Man, Dej Loaf, Lil Uzi Vert, dan banyak lagi lainnya, serta Kecerdasan Buatan (AI) Menciptakan Musik. 





Selain itu, Music Licensing, Inc. (OTC: SONG) memiliki saham royalti di Listerine "Mouthwash" Antiseptic serta karya musik dari artis seperti Elton John, Lil Nas X, Miley Cyrus, Lil Wayne, XXXTentacion, Halsey, dan banyak lainnya. .

P. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini