Kasdam Tanjungpura Ikuti Launching TNI AD Manunggal Air dan Peresmian 1.898 Titik Air

Editor: Redaksi author photo

Kasdam Tanjungpura Ikuti Launching TNI AD Manunggal Air dan Peresmian 1.898 Titik Air 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)
- Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Yufti Senjaya, M.Sc., mengikuti secara langsung serta video conference Launching TNI AD Manunggal Air dan peresmian 1.898 titik air oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Bertempat di Desa Jawa Tengah, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Selasa (6 Februari 2024)


Launching TNI AD Manunggal Air dan peresmian 1.898 titik air dilakukan oleh Kasad dari Desa Tapeleo Batu Dua, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara. Kegiatan ini juga diikuti seluruh Kotama di seluruh Indonesia. 


Dalam kesempatan ini Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menekankan kepada jajarannya untuk selalu berkomunikasi dan bekerjasama dengan seluruh Forkopimda yang ada di daerah masing-masing. Sehingga dengan hubungan baik yang terjalin dapat membangun berbagai program yang direncanakan.


"Dan kita juga akan mendata daerah-daerah yang belum mendapatkan air bersih, sehingga seluruh Kodam yang ada di Indonesia masyarakatnya mendapatkan air bersih seluruhnya," ungkap Kasad.


Kasad menyampaikan, TNI AD terus berupaya mendistribusikan beberapa alat untuk membuat sumur air bersih yang mana beberapa wilayah sudah merasakan manfaat dari program penyediaan air bersih ini. Ia berharap seluruh masyarakat bisa merasakan program TNI AD Manunggal Air. 


"Ucapan terima kasih kepada Pangdam dan Forkopimda yang ada di wilayah masing-masing agar nantinya selalu berkoordinasi untuk selalu membangun terkait dengan air bersih ini, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari yang kita berikan dan kerjakan," harapnya. (Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini