Fluence Menanggapi Laporan Penjual Pendek yang Menyesatkan

Editor: Redaksi author photo

Fluence Menanggapi Laporan Penjual Pendek yang Menyesatkan

KALBARNEWS.CO.ID (ARLINGTON)
-- Fluence Energy, Inc. (“Fluence” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: FLNC), penyedia produk, layanan, dan optimalisasi penyimpanan energi global terkemuka perangkat lunak untuk energi terbarukan dan penyimpanan, hari ini mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas laporan yang diterbitkan oleh short-seller terkenal. 


Perusahaan yakin bahwa laporan tersebut merupakan upaya short-seller yang mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan keuntungan dengan mengorbankan pemegang saham Fluence dengan memanipulasi harga saham Fluence. (22 Februari 2024).


Kami yakin bahwa laporan tersebut mengandung banyak ketidakakuratan dan distorsi. Perusahaan percaya bahwa penting untuk meluruskan tiga pernyataan keliru yang mencolok:

·  Laporan short-seller tersebut merujuk pada litigasi yang tertunda antara Fluence dan Siemens Energy, yang mencoba mengkarakterisasinya sebagai "perkembangan yang kritis dan dramatis." Meskipun perselisihan apa pun dengan pelanggan sangat disayangkan, ini adalah perselisihan komersial kecil dan biasa yang timbul dari satu proyek. Fluence mengambil tindakan untuk menagih sekitar $2 juta dalam jumlah yang belum dibayar, dan Siemens Energy menanggapinya dengan tuntutan balasan sekitar $9 juta. Fluence dengan tegas menyangkal tuntutan balik Siemens Energy dan kasus ini berjalan normal. 

·  Siemens AG dan dana pensiunnya di Jerman adalah investor di Fluence. Siemens AG memiliki kepemilikan minoritas di Siemens Energy – ini bukan perusahaan yang sama dan tidak ada kasus hukum antara Siemens AG dan Fluence. Kami yakin litigasi dengan Siemens Energy tidak berdampak pada hubungan kuat kami dengan Siemens AG.

·  Laporan short-seller secara keliru menyiratkan bahwa AES menjauh dari Fluence sebagai pemasok. Faktanya, Fluence terus menjadi penyedia teknologi Sistem Penyimpanan Energi Baterai pilihan AES. Jalur penjualan kami yang kuat ke pelanggan lain terus berkembang. Bertentangan dengan implikasi dalam laporan short-seller, diversifikasi basis pelanggan kami mencerminkan kekuatan finansial bisnis kami dan merupakan bagian dari strategi jangka panjang kami.


Perseroan menegaskan kembali komitmennya untuk mempertahankan standar tinggi tata kelola perusahaan dan pengendalian internal, serta pengungkapan yang transparan dan tepat waktu sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.


Fluence yakin bahwa mereka memiliki strategi, produk, solusi, dan tim yang tepat untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham. (Tim Liputan)

Editor : Aan


 

Share:
Komentar

Berita Terkini