Danramil 0607- 01 Dan Danramil 0607-03 Laksanakan Giat Gotong Royong Di Terminal dan Pasar Lembursitu

Editor: Redaksi author photo

Danramil 0607- 01 Dan Danramil 0607-03 Laksanakan Giat Gotong Royong Di Terminal dan Pasar Lembursitu

KALBARNEWS.CO.ID (SUKABUMI)
- Personel Kodim 0607/Kota Sukabumi di motori Koramil 0607-01/Sukaraja dan Koramil 0607-03/Baros  Melaksanakan kegiatan pembersihan Pasar Lembursitu dalam rangka membantu masyarakat terutama warga Pasar untuk lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan Pasar, sehingga apabila Pasar itu bersih maka para pengunjung yang ingin berbelanja akan merasa lebih nyaman dan betah untuk berbelanja di Pasar Ini Jum'at (9 Februari 2024).


Adapun kegiatan pembersihan Pasar ini melibatkan warga Pasar dan masyarakat sekitar pasar lembursitu dan anggota dari 2 Koramil yaitu Koramil Sukaraja dan Koramil Baros Kota Sukabumi dengan jumlah anggota Koramil sebanyak 30 orang dan warga masyarakat 35 orang kegiatan bersih bersih.


Sebelum kegiatan dilaksanakan kami melaksanakan Apel yang dipimpin langsung oleh Danrami 0607-01/Sukaraja Kapten Infantri Jupriyono dilanjutkan pembagian tugas pembersihan adapun dalam sambutannya  Danramil Sukaraja menyampaikan kepada peserta Apel pembersihan di Terminal dan Pasar Lembursitu.


"Bahwa Kegiatan pembersihan ini merupakan keharusan yang kita laksanakan karena untuk menjaga keindahan dan kesehatan disekitar lingkungan kita dan apabila lingkungan sekitar kita sudah bersih terutama Pasar maka akan memberikan kenyamanan para pengunjung untuk berbelanja di Pasar tersebut. Hal yang terpenting pada kegiatan pagi ini untuk memberikan motivasi sekaligus mengajak warga Pasar dan masyarakat sekitar pasar untuk lebih peduli lagi terhadap lingkungan di sekitar mereka berada," papar Menurut Danrami 0607-01/Sukaraja Kapten Infantri Jupriyono.(Tim Liputan).

Editor : Lan

Share:
Komentar

Berita Terkini